Sukses

7 Potret Mewahnya Hotel Baru Ibu Nagita Slavina, Berarsitektur Zaman Kolonial

Hotel mewah ini memiliki sebuah danau di dalamnya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang selebriti yang sukses dan memiliki banyak bisnis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rajin sekali dalam membuat konten di YouTube. YouTube sekarang memang menjadi sebuah hiburan yang hampir pokok bagi sebagain masyarakat Indonesia. Tak jarang sekarang banyak sekali selebriti yang membuat chanelnya masing-masing.

Menonton miliki Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam channel YouTube mereka yang bernama Rans Entertainment, Senin (9/9/2019) baru saja mengunggah sebuah video tentang hotel baru milik Mama Rieta atau ibunda Nagita Slavina yang memiliki nama lengkap Rieta Amilia Beta.

Hotel baru ini berada di wilayah Gianyar, Bali dan memiliki nama Rumah Luwih. Banyak dari komentar netizen yang memenuhi kolom komentar YouTube miliki Rans Entertainment yang mengatakan bahwa hotel ini bagus dan memiliki pemandangan indah.

Hotel milik Mama Rieta ini memiliki luas 3,4 Hektare, dilengkapi dengan danau buatan dan pemandangannya langsung ke pantai. Hotel ini memiliki desain arsitektur zaman kolonial dan selain itu tamannya dapat menampung untuk acara pernikahan secara outdoor lebih dari 1000 orang.

Berikut 7 potret hotel mewah milik Mama Rieta ibunda Nagita Slavina yang Liputan6.com kutip dari Rans Entertainment, Jumat (13/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nampak depan hotel milik Mama Rieta yang megah dan miliki arsitektur kolonial

3 dari 8 halaman

2. Memiliki lobi hotel yang sangat luas

4 dari 8 halaman

3. Salah satu playroom, jadi yang menginap di hotel bisa menggunakan waktu untuk bersantai di sini

5 dari 8 halaman

4. Hotel ini memiliki 75 kamar

6 dari 8 halaman

5. Danau yang ada di hotel disebut Raffi sebagai ikonnya hotel tersebut

7 dari 8 halaman

6. Taman hotel ini dapat menampung lebih dari 1000 orang untuk acara pernikahan outdoor

8 dari 8 halaman

7. Inilah pemandangan yang dimiliki Rumah Luwih, Gianyar Bali milik Mama Rieta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini