Sukses

6 Potret Terbaru Parzaan Dastur, Bocah Pendiam di Kuch Kuch Hota Hai

Potret terbaru si bocah pendiam di Kuch Kuch Hota Hai bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan film Bollywood berjudul Kuch Kuch Hota Hai? Bagi generasi 90-an pasti sangat film yang jadi salah satu film fenomenal ini. Dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Kajol dan Rani Mukerji ini ditayangkan pertama kali pada tahun 1998 silam. 

Film ini sempat menjadi film terlaris bahkan sering ditayangkan di stasiun televisi swasta di Indonesia. Berkat film ini banyak masyarakat Indonesia menjadi suka dengan film-film Bollywood. 

Selain menyoroti cerita cinta segitiga antara Rahul, Anjeli dan Tina, sosok yang juga turut jadi sorotan yaitu si bocah manis yang pendiam. Meski hanya beberapa kali muncul saja, teman Anjeli kecil ini sukses menarik lantaran ia hampir tak punya dialog. 

Telah 20 tahun brelalu, sosok bocah kecil yang dikenal dengan sapaan Silent Sardarji yang diperankan oleh Parzan Dastur pun juga tumbuh dewasa. Parzan yang lahir pada 2 November 1991 kini bahkan memiliki penampilan yang cukup berbeda. Selepas bermain di Kuch Kuch Hota Hai, ia juga pernah bergabung dalam film Kaho Naa Pyaar Hai (2000), Mohabbatein (2000) dan Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001) yang juga dibintangi Shah Rukh Khan.

Berikut ini 6 potret Parzan Dastur terbaru yang bikin pangling dilansir oleh Liputan6.com, Jumat (13/9/2019) dari Instagram @parzaan.dastur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini nih potret bocah pendiam di Kuch Kuch Hota Hai, masih ingat kan?

3 dari 7 halaman

2. Kini bocah pendiam yang diperankan Parzaan Dastur sudah beranjak dewasa nih!

4 dari 7 halaman

3. Parzaan Dastur kini berusia 27 tahun yang membuatnya terlihat makin tampan ya!

5 dari 7 halaman

4. Sejak membintangi Kuch Kuch Hota Hai, pria yang lahir di Mumbai ini sekarang dikenal sebagai aktor, penulis dan produser.

6 dari 7 halaman

5. Parzaan Dastur tampak gagah dan memesona saat memakai jas hitam.

7 dari 7 halaman

6. Selain jago akting dan jadi produser, ia juga jago bermain piano lho!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini