Sukses

7 Obrolan Konglomerat ala Netizen Ini Sukses Bikin 'Jiwa Miskin' Berteriak

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang netizen Indonesia, tentu tidak bisa dipisahkan dari konten-konten yang mengundang gelak tawa. Selalu saja bisa membuat sebuah guyonan yang lucu dan menyegarkan. Seperti yang baru-baru ini terjadi di media sosial Twitter.

Bermula dari akun @daraprayoga_ yang membuat tweet tentang #obrolankonglomerat pada 3 September 2019. Cuitan tersebut viral dan banyak diikuti netizen Twitter lainnya. Hashtag #obrolankonglomerat pun mampu membuat beberapa orang yang membacanya menjadi geleng kepala.

Obrolan tersebut berisi tentang orang yang terlanjur kaya dan tidak mempermasalahkan urusan keuangan. Guyonan-guyonan bak seorang konglomerat ini sukses membuat para pemilik jiwa miskin berteriak.

Penasaran kan bagaimana lucunya #obrolankonglomerat? Berikut Liputan6.com rangkum dari postingan Instagram @receh.id, Jumat (13/8/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Ya kali lambungnya diganti

3 dari 8 halaman

2. Pengen dong dikirimin pulsa

4 dari 8 halaman

3. Enggak buat lempar saja, HP yang ia beli bisa buat mengganjal pintu.

5 dari 8 halaman

4. Netizen ini patut diberi julukan pahlawan kecamatan.

6 dari 8 halaman

5. Yang jual sampai bingung cari berasnya.

7 dari 8 halaman

6. Duh, sampai Chef Juna mau didatengin.

8 dari 8 halaman

7. Hidup jadi Rafathar enak banget kali ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.