Sukses

6 Momen Ruben Onsu dan Sarwendah Saat Antar Betrand Peto ke Sekolah Baru

Momen manis Ruben Onsu dan Sarwendah saat antar Betrand ke sekolah baru.

Liputan6.com, Jakarta Setelah masuk ke keluarga Ruben dan Sarwendah, Betrand Peto pun jadi sering diperbincangkan. Presenter kondang Ruben Onsu sosoknya tak pernah luput dari sorotan media. Namanya semakin disorot setelah ia dan Sarwendah sepakat mengadopsi Betrand Peto sebagai anak pertamanya.

Resmi menjadi kakak dari Thalia dan Thania Putri Onsu, penyanyi cilik asal NTT ini kini tinggal bersama Ruben Onsu. Tak hanya memikirkan karier bermusik Betrand saja, tetapi Ruben juga mementingkan soal pendidikan anak sulungnya itu. Pasangan ini lantas memutuskan untuk menyekolahkan pemilik suara emas ini di Jakarta. 

Tak lupa, ayah tiga anak ini mengunggah momen ketika dirinya dan Sarwendah mengantar Betrand ke sekolah barunya. Momen manis keluarga kakak Jordi Onsu tersebut menuai pujian dari warganet. Banyak dari mereka yang kagum dengan dedikasi Ruben Onsu dalam merawat dan membesarkan Betrand Peto.

Penasaran bagaimana momen manis Ruben dan Sarwendah saat antar Betrand ke sekolah barunya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 momen Ruben Onsu dan Sarwendah antar Betrand ke sekolah baru, Jumat (13/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hari sebelumnya, Ruben Onsu dan Betrand membeli perlengkapan sekolah seperti buku, tas dan alat tulis.

3 dari 7 halaman

2. Pada malam harinya, Wenda dan Ruben menyiapkan peralatan alat tulis putra pertamanya ini, seperti merautkan pensil dan memberi sampul pada buku.

4 dari 7 halaman

3. Momen Ruben saat membuat sarapan untuk Betrand, sudah rapi dengan seragam kantornya.

5 dari 7 halaman

4. Diantar Wenda dan Ruben ke sekolah baru, Betrand pun tampil rapi dengan balutan seragam sekolah bernuansa biru dan putih.

6 dari 7 halaman

5. Hari beirkutnya, Wenda bangun lebih pagi untuk menyiapkan sarapan pada penyanyi cilik ini. Ia juga memberi madu sebelum Betrand menyantap sarapan.

7 dari 7 halaman

6. Ruben Onsu terlihat merangkul Betrand yang telah siap berangkat sekolah dengan balutan seragam Pramuka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini