Sukses

6 Kebersamaan Ega Noviantika dan Rafly D'Academy, Kini Resmi Bertunangan

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi dangdut muda Ega Noviantika dan Rafly D'Academy. Hal ini lantaran keduanya kini telah resmi bertunangan yang digelar pada Rabu, 11 September 2019. Namun hal ini diketahui publik sehari setelah acara tersebut.

Kabar bahagia ini diketahui dari foto unggahandua penyanyi dangdut jebolan D'Academy tersebut pada Kamis (14/9/2019). Siapa sangka Ega dan Rafly yang dipertemukan lewat kompetisi ajang pencarian bakat ini akhirnya memutuskan untuk melanjutkan hubungan kejenjang yang lebih serius.

Bahkan hal ini juga dinantikan oleh para penggemar mereka yang sudah menunggu hari spesial ini. Acara keduanya diketahui berlangsung di rumah dan digelar secara sederhana dengan adat Sunda. Meski belum menentukan tanggal pernikahan mereka, pedangdut cantik berusia 20 tahun ini menyebut jika kemungkinan hari spesial tersebut akan dilangsungkan tahun ini.

Usai bertunangan, keduanya juga menceritakan awal mula pertemuan mereka hingga akhirnya menjalin hubungan. Berikut 6 kebersamaan Ega Noviantika dan Rafly D'Academy yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (14/9/2019).

2 dari 7 halaman

1. Siapa sangka, kisah cinta dua pedangdut muda ini berawal dari ngefans.

3 dari 7 halaman

2. Ega Noviantika adalah salah satu peserta ajang pencarian bakat D'Academy 2, saat itu Rafly mengaku dia adalah penggemar cewek kelahiran 2 November 1998 tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Setalah itu Rafly mengikuti ajang yang sama di season berikutnya. Dan setelah kompetisi selesai mereka terlibat dalam proyek yang sama.

5 dari 7 halaman

4. Selain proyek duet bareng, keduanya juga terlibat dalam sebuah FTV.

6 dari 7 halaman

5. Ega dan Rafly juga sering digoda teman-temannya dan kebetulan keduanya kerap manggung bersama. Akhirnya kedekatan antara Ega dan Rafly mulai terjalin.

7 dari 7 halaman

6. Sekali lagi selamat buat Ega dan Rafly, semoga lancar sampai hari H.

Loading