Sukses

Kagum dengan Keindahannya, 6 Seleb Hollywood Ini Pilih Menikah di Indonesia

Keindahannya kerap menjadi alasan mengapa negara ini menjadi tempat perhelatan acara spesial para seleb Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia termasuk negara yang memiliki berbagai macam pulau dengan keindahan yang tak ada di negara lain. Jika berbicara tentang keindahan alam Indonesia pastinya tak akan ada habisnya. 

Indonesia juga selalu berhasil membuat para wisatawan susah untuk menentukan pilihan wisata. Tak heran banyak seleb Hollywood yang sering berlibur dan menghabiskan waktu di Indonesia. Selain itu, Indonesia bahkan juga dijadikan lokasi-lokasi syuting film Hollywood.

Berbeda dari seleb lain, beberapa seleb Hollywood bahkan memilih Indonesia sebagai tempat mereka menikah. Keindahannya kerap menjadi alasan mengapa negara ini menjadi tempat perhelatan acara special para seleb Hollywood.

Salah satu tempat favorit para seleb luar negeri untuk menyelenggarakan pernikahan mereka adalah Pulau Bali. Keindahan alam Bali menjadi pilihan utama para bintang internasional mengadakan acara sakral mereka dengan khidmat.

Berikut 6 seleb Hollywood yang melangsungkan pernikahan di Indonesia yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (14/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Brody Jenner and Kaitlynn Carter

Brody Jenner and Kaitlynn Carter diketahui melangsungkan pernikahan di Bali 2018 lalu. Acara pernikahan kakak tiri Kylie Jenner ini berlangsung khidmat dan dan hanya dihadiri 100 orang undangan saja.

3 dari 7 halaman

2. Chris Hemsworth dan Elsa Pataky

Siapa yang menyangka jika pemeran Thor ini ternyata menikah di Indonesia. Chris Hemsworth dan Elsa Pataky menikah pada 26 Desember 2010. Penikahan mereka memang tak menyita perhatian publik karena digelar secara tertutup di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

4 dari 7 halaman

3. Chris Pratt dan Anna Faris

Meski telah berpisah namun Chris Pratt dan Anna Faris sempat menjalani bahtera rumah tangga. Pasangan seleb ini menggelar pernikahannya di Bali pada 2009 lalu.

Alasan keduanya memilih Bali karena spontanitas, di mana pada awalnya pasangan ini hanya berniat untuk liburan. Namun keindahan Bali nampaknya telah membuat keduanya hanyut dalam romantisme hingga memutuskan menikah di Pulau Dewata.

5 dari 7 halaman

4. Jerry Hall dan Mick Jagger

Sebelum bercerai, Jerry Hall dan Mick Jagger pernah menggelar pernikahan di Bali pada tahun 1990. Keduanya diketahui telah menjalani rumah tangga selama 21 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Jennifer Hawkins dan Jake Wall

Miss Universe 2004 asal Australia, Jennifer Hawkins diketahui sangat menyukai Pulau Dewata. Karena itu pada tahun 2013, Jennifer memutuskan untuk memilih Bali sebagai lokasi pernikahannya bersama sang kekasih, Jake Wall yang sudah dipacarinya selama 8 tahun.

Pernikahan yang hanya dihadiri oleh kurang lebih 50 undangan ini, dilangsungkan di Cliffsedge Villa, Semara Resort, yang terletak di kawasan Uluwatu.

7 dari 7 halaman

6. Jaime Murray dan Bernie Cahill

Kekagumannya pada keindahan Bali membuat aktris pemeran Gaia dalam film Spartacus: Gods of the Arena memilih menikah di sini bersama pasangannya, Bernie Cahill.

Jaime Murray dan Bernie Cahill diketahui melangsungkan pernikahan di Bali pada tahun 2014 lalu. Pernikahannya yang tertutup ini berlangsung khidmat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini