Sukses

6 Quote Lucu Ala Dosen 'KUBILAN' Ini Bikin Ketawa Geli

Qoute-qoute kocak ala dosen kuliah sambil jalan.

Liputan6.com, Jakarta Papan peringatan biasanya sering kita temui di pinggir jalan. Papan peringatan ini berisikan larangan untuk membuang sampah sembarangan. Namun, ada juga papan peringatan yang terkadang berisi sindiran serta kata-kata kocak dan bijak.

Seperti papan peringatan Kubilan (kuliah sambil berjalan) ala dosen pangakalan ojek yang ada di pinggiran jalan ini. Papan Kubilan ini yang sempat viral di media sosial ini memberikan kesan berbeda dengan kebanyakan papan peringatan lainnya.

Papan peringatan Kubilan ini biasanya hanya ditemui oleh masyarakat yang tinggal di sekitar Jalan Karbela Timur, Jakarta Selatan. Biasanya jalanan ini sering dilalui oleh mahasiswa tapi kebanyakan mereka lebih senang untuk berjalan kaki dibandingkan naik ojek.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 quote lucu ala dosen 'KUBILAN' yang bikin ketawa geli, Minggu (15/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Siapa nih yang sering ketemu wanita seperti ini?

3 dari 7 halaman

2. Nah, buat jomblo yang sering diejek tolong simpan qoute bijak ini.

4 dari 7 halaman

3. Sekarang jadi tukang ojek juga susah, antrenya lama.

5 dari 7 halaman

4. Nah, ingat salat jumat!

6 dari 7 halaman

5. Cinta itu bisa dibagi juga lho.

7 dari 7 halaman

6. Hati-hati di jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.