Sukses

6 Pesona Widya Leksmanawati, Istri Thareq Kemal Habibie

Widya Leksmanawati, Istri Thareq Kemal berprofesi sebagai dokter gigi

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini putra bungsu Presiden ke-3 Republik Indonesia, Thareq Kemal Habibie menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran penampilan pria berusia 52 tahun tersebut yang memakai penutup mata saat memberikan pernyataan resmi usai sang ayah, BJ Habibie meninggal dunia. 

Tak pelak penampilan putra bungsu Habibie kala itu disamakan dengan karakter Nick Fury dalam film Marvel yang juga menggunakan penutup mata. Sang kakak, Ilham Habibie pun menjelaskan  adiknya terkena penyakit glaukoma yang merusak bagian retina mata sehingga Tahreq menggunakan penutup mata tersebut. 

Ternyata tak hanya Thareq saja yang mampu mencuri perhatian publik. Sang istri yang juga menantu dari mendiang Habibie, Widya Leksmanawati juga tak luput dari perhatian media. Menikah dengan Thareq pada tahun 1997, pasangan yang sudah 22 tahun bersama ini telah dikarunia tiga buah hati. Ketiganya adalah Farrah Azizah Habibie, Farhan Sultan Habibie, dan Felicia Rasyida Habibie.

Bukan orang biasa, dilansir dari website Konsil Kedokteran Indonesia, Widya juga seorang Dokter Gigi Spesialis Ortodonsia loh. Makin penasaran kan bagaimana sosok Widya Leksmanawati? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 pesona sosok Widya adalah seorang ibu yang penuh kasih dan penyayang, istri Thareq Kemal, Minggu (15/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Widya Leksmanawati, istri dari putra bungsu BJ Habibie, Thareq Kemal.

3 dari 7 halaman

2. Menikah pada tahun 1997 silam, Thareq dan Widya telah dikaruniai tiga buah hati Farhan, Farrah dan Felicia.

4 dari 7 halaman

3. Bukan orang biasa, ibu tiga anak ini berprofesi sebagai dokter Gigi Spesialis Ortodonsia di Jakarta Selatan.

5 dari 7 halaman

4. Di tengah kesibukannya sebagai dokter gigi, ibu tiga anak ini juga menyempatkan waktunya untuk kumpul bersama keluarga besar mendiang Habibie.

6 dari 7 halaman

5. Seperti inilah kebersamaan Widya dengan keluarga BJ Habibie lainnya,begitu dekat satu sama lain.

7 dari 7 halaman

6. Dari laman instagram Farrah, Widya pun sering menghabiskan waktu bersama ketiga buah hatinya. Terlihat, sosok Widya adalah seorang ibu yang penuh kasih dan penyayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini