Sukses

6 Obrolan Lucu Driver Ojek Online Jemput Anak Sekolah Ini Kocak Abis

Setiap harinya selalu ada kisah-kisah menarik yang hadir dari para driver ojek online.

Liputan6.com, Jakarta Ojek online merupakan moda transportasi yang pemesanannya dilakukan melalui aplikasi. Moda transportasi ini sekarang menjadi primadona yang enggak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari. Kehadiran ojek online ini membantu banyak orang dalam melakukan berbagai kegiatan. Terutama kegiatan yang memerlukan mobilitas tinggi.

Ojek online sendiri menyediakan berbagai fitur layanan yang bakal memudahkan para pelanggan. Mulai dari berbelanja, pesan makanan, hingga kebutuhan rumah tangga lainnya. Enggak heran kalau transportasi ojek online menjadi moda transportasi yang digemari masyarakat.

Setiap harinya selalu ada kisah-kisah menarik yang hadir dari para driver ojek online. Mulai dari yang lucu, kocak, hingga yang bikin haru dan sedih. Selain bertaruh nyawa di jalanan kisah haru dari driver ojek online juga kerap viral di media sosial. Salah satunya ialah obrolan lucu saat driver ojek online jemput aak sekolah ini.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 obrolan lucu driver ojek online jemput anak sekolah yang kocak abis, Minggu (15/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini yang pakai baju pramuka dan kerudung coklat anak ibu semuanya ya?

3 dari 7 halaman

2. Pakai peci hitam, peci putih atau enggak pakai peci nih.

4 dari 7 halaman

3. Bilang kang grab nunggu di samping tiang listrik.

5 dari 7 halaman

4. Dicari, anak kecil botak, item, gendut tadi habis ee di celana.

6 dari 7 halaman

5. Abang ojek online yang sangat pengetian.

7 dari 7 halaman

6. Salah stau driver ojek online tersabar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.