Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

6 Kelakuan Siswa Saat Gombalin Guru Ini Sukses Bikin Ketawa Geli

Liputan6.com, Jakarta Enggak bisa dipungkiri lagi kalau masa sekolah memang masa yang paling indah. Ada banyak kejadian yang tak bisa dilupakan saat duduk di bangku sekolah, entah merah-putih, putih-biru ataupun putih-abu selalu punya pengalaman yang mampu dikenang hingga dewasa nanti. 

Momen jam sitirahat dengan tingkah konyol para teman tentu hak yang sering ditemui. Nyatanya, tak hanya saat jam istirahat atau jam kosong saja kelakuan nyeleneh siswa bisa terjadi. Saat pelajaran pun juga bisa loh!

Seperti beberapa momen di bawah ini, merasa dekat dengan sang 'pahlawan tanpa tanda saja' beberapa murid mencoba menggoda para guru dengan gombalan mautnya. Tak ayal, gombalan dan tingkah usil dari siswa ini sukses membuat para guru jadi salah tingkah dibuatnya.

Penasaran gimana momen salah tingkah guru? Dilansir dari akun twitter @digdially, berikut Liputan6.com ulas 6 kelakuan siswa saat gombalin guru ini sukses bikin ketawa geli, Minggu (15/9/2019) 

 

 

2 dari 7 halaman

1. Waduh, si guru gantengnya tersipu malu tuh~

3 dari 7 halaman

2. Pakai kacamata langsung bisa lihat masa depan ya pak?

4 dari 7 halaman

3. Sampai membeku saat dibilang ganteng, terharu ya pak?

5 dari 7 halaman

4. Saking senangnya dipuji ganteng, langsung muter-muter kegirangan nih!

6 dari 7 halaman

5. Udah enggak jaman deh gombalin gebetan, gombalin guru tuh baru gereget!

7 dari 7 halaman

6. Yah gagal gombal deh, si bapak enggak mau mundur sih!

Loading
Artikel Selanjutnya
Enggak Terpikirkan, 7 Cara Menyontek Ini Bikin Tepuk Jidat
Artikel Selanjutnya
6 Kelakuan Ekstrem Siswa Saat Sekolah Ini Bikin Geleng-geleng