Sukses

12 Pesona Seleb Saat Pemotretan Bertema Zodiak, Keren Banget

Para seleb Tanah Air ini melakukan pemotretan bertema zodiak

Liputan6.com, Jakarta Pemotretan merupakan hal yang biasa bagi para seleb, dari prewedding hingga maternity shoot para seleb Tanah Air sering kali menggandeng fotografer ternama. Selain atas inisiatif pribadi, beberapa artis juga menjadi langganan model sang fotografer. 

Salah satu fotografer ternama yang sering melakukan pemotretan ialah FD Photography. Setelah membuat proyek bertajuk "Everless Beauty", dimana 13 seleb tanah air berdandan dan bergaya seperti tokoh putri Disney. Kini, FD Photography kembali membuat proyek fotografi baru, bertajuk “The Eternity of ZODIAC” : Believe it Or Not?!"

Mengusung tema Zodiak, fotografer ternama ini menggandeng 12 seleb muda Tanah Air, di antaranya Natasha Wilona, Verrel Bramasta, Ranty Maria dan sederet seleb lainnya. 

Dalam laman instagram FD Photography, 12 seleb ini tampak memakai kain indah ala romawi dan Yunani Kuno. Tak lupa perhiasan dan properti foto sesuai dengan ciri khas zodiak masing-masing.

Penasaran kan bagaimana potret 12 seleb ini? Dilansir dari laman instagram FD Photography, berikut Liputan6.com ulas 12 pesona seleb saat pemotretan zodiak, Senin (16/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Sagitarius diperankan oleh Natasha Wilona. Wilona tampil memukau dengan alat pemanah yang menjadi ciri khas zodiak Sagitarius.

2. Scorpio si Kalajengking diperankan oleh Beby Tsabina. Ia pun tampil elegan dengan headband yang ia kenakan. 

3.  Megan Domani, wanita cantik ini memerankan zodiak Libra.  Tampil elegan dengan aksesori emas dan timbangan yang menjadi ikon zodiak Libra.

3 dari 5 halaman

4. Verrel Bramasta sebagai zodiak Virgo. Bertema ala romawi kuno dengan sayap di belakangnya, Verrel terlihat gagah.

5. Leo diperankan oleh Bryan Domani. Tampil penuh gaya dengan ikon singa di sebelahnya.

6. Kekasih Rizki Nazar, Syifa Hadju memerankan zodiak Cancer. Syifa terlihat memukau dengan gaun putih dan aksesori romawi kuno. 

7. Ersya Aurelia, sang Gemini. Sosok Gemini semakin diperkuat dengan dua sosok Ersya dalam foto tersebut. 

4 dari 5 halaman

8. Ranty Maria tampil beda dengan rambut keriting dan tanduk banteng. Ranty didapuk menjadi Taurus. 

9. Aries, sang domba diperankan oleh Sahila Hisyam. Wanita berdarah Arab-Pakistan ini tampil  memukau dengan rambut bewarna merahnya. 

5 dari 5 halaman

10. Cassandra Lee dengan headband berbentuk sirip ikan mewakili zodiak Pisces.

11. Ochi Rosdiana, mantan personil JKT48 ini tampil menawan sebagai Aquarius, si pembawa air.  

12. Dylan Carr menggunakan tanduk layaknya lambang Capricorn yaitu kambing jantan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini