Sukses

Tak Direstui Orangtua, Ini 6 Momen Kebersamaan Asty Ananta dan Suami

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang sudah diketahui bahwa artis cantik Asty Ananta telah menikah dengan pria bernama Hendra Suyanto pada 2 Oktober 2016 lalu. Pernikahan Asty dan Hendra berlangsung dengan khidmat di Resort Sofitel Bali, Nusa Dua, Bali.

Sebelum menikah, kabarnya Orangtua Asty Ananta tak merestui pernikahan putrinya dengan pria keturunan Tionghoa itu. Orangtua Asty Ananta juga tak hadir dalam pernikahan anaknya. Waktu itu Yunyianingrum ibunda Asty Ananta mengaku tak mengenal Hendra.

Namun, setelah menjalani hubungan rumah tangga kurang lebih selama 3 tahun kisah cinta artis kelahiran 19 Juni 1984 tak pernah terlibat gosip tidak sedap. Kehidupan rumah tangga Asty dan suami nampak adem ayem dan harmonis.ย 

Bintang film 'Untukmu' tersebut tampak begitu bahagia dengan kehidupan pernikahannya. Asty juga kerap membagikan keromantisan dengan suami melalui media sosial.

Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram Asty, 6 momen kebersamaan Asty Ananta dan suami yang jarang terekspos, Senin (16/9/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Artis cantik Asty Ananta telah menikah dengan pria bernama Hendra Suyanto pada 2 Oktober 2016.

3 dari 7 halaman

2. Asty dan Hendra menikah di Bali.

4 dari 7 halaman

3. Pernikahan Asty Ananta dan Hendra Suyanto sempat tak mendapat restu dari orangtua artis tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Namun, hubungan rumah tangga Asty dan suami selalu harmonis dan jauh dari berita miring.

6 dari 7 halaman

5. Asty dan suami juga kerap kali berbagi momen saat liburan ke luar negeri.

View this post on Instagram

ลร•VรŠ ลธร”รš ๐Ÿ’™๐Ÿ’™ Banyak yang berubah setelah menikah.. Salah satunya.. Saya belajar memanggil Koko.. Karena sebelum menikah, saya selalu memanggil dengan sebutan Bapak ๐Ÿ˜ (sekarang juga masih sih.. hihihihii) Makluuuum.. saat itu dalam kondisi sebagai rekan kerja.. Jadi harus tetap menjaga agar profesional (walau itu butuh tenaga super extra ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ) Banyak member yang terkejut saat tahu kami menikah karena konon katanyaaaa (katanya lho yaaaa) selama bekerja bersama jago banget โ€œjaga jaraknyaโ€ ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป Padahal tau sendiri yaaa.. kalo lagi pacaran, denger suaranya aja hati langsung dag dig dug.. Apalagi lihat senyumnyaaaa.. Ahahahhahaa.. Ampuuuuuuunnnn!!!!! ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป Adakah yang mengalami hal serupa? Semaksimal mungkin menahan rasa saat di lingkungan kerja? Kalau iya.. Sabar sabaaaar.. Hahahahaa Semoga semua selalu penuh cinta yaaaa ๐Ÿ’™๐Ÿ’™ #icreatemyownfairytale #hidupindah #CKhoneymoon #CKJapan2019 #CiciKokoWedding #asakusa

A post shared by Asty Ananta (@asty_ananta) on

7 dari 7 halaman

6. Sukses terus untuk Asty Ananta, mudah-mudahan dikaruniai banyak momongan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.