Sukses

Tak Direstui Orangtua, Ini 6 Momen Kebersamaan Asty Ananta dan Suami

Pada saat pernikahan dilaksanakan, pihak keluarga Asty tak hadir.

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang sudah diketahui bahwa artis cantik Asty Ananta telah menikah dengan pria bernama Hendra Suyanto pada 2 Oktober 2016 lalu. Pernikahan Asty dan Hendra berlangsung dengan khidmat di Resort Sofitel Bali, Nusa Dua, Bali.

Sebelum menikah, kabarnya Orangtua Asty Ananta tak merestui pernikahan putrinya dengan pria keturunan Tionghoa itu. Orangtua Asty Ananta juga tak hadir dalam pernikahan anaknya. Waktu itu Yunyianingrum ibunda Asty Ananta mengaku tak mengenal Hendra.

Namun, setelah menjalani hubungan rumah tangga kurang lebih selama 3 tahun kisah cinta artis kelahiran 19 Juni 1984 tak pernah terlibat gosip tidak sedap. Kehidupan rumah tangga Asty dan suami nampak adem ayem dan harmonis. 

Bintang film 'Untukmu' tersebut tampak begitu bahagia dengan kehidupan pernikahannya. Asty juga kerap membagikan keromantisan dengan suami melalui media sosial.

Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram Asty, 6 momen kebersamaan Asty Ananta dan suami yang jarang terekspos, Senin (16/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Artis cantik Asty Ananta telah menikah dengan pria bernama Hendra Suyanto pada 2 Oktober 2016.

3 dari 7 halaman

2. Asty dan Hendra menikah di Bali.

4 dari 7 halaman

3. Pernikahan Asty Ananta dan Hendra Suyanto sempat tak mendapat restu dari orangtua artis tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Namun, hubungan rumah tangga Asty dan suami selalu harmonis dan jauh dari berita miring.

6 dari 7 halaman

5. Asty dan suami juga kerap kali berbagi momen saat liburan ke luar negeri.

View this post on Instagram

ŁÕVÊ ŸÔÚ 💙💙 Banyak yang berubah setelah menikah.. Salah satunya.. Saya belajar memanggil Koko.. Karena sebelum menikah, saya selalu memanggil dengan sebutan Bapak 😍 (sekarang juga masih sih.. hihihihii) Makluuuum.. saat itu dalam kondisi sebagai rekan kerja.. Jadi harus tetap menjaga agar profesional (walau itu butuh tenaga super extra 🤣🤣🤣) Banyak member yang terkejut saat tahu kami menikah karena konon katanyaaaa (katanya lho yaaaa) selama bekerja bersama jago banget “jaga jaraknya” 👍🏻👍🏻👍🏻 Padahal tau sendiri yaaa.. kalo lagi pacaran, denger suaranya aja hati langsung dag dig dug.. Apalagi lihat senyumnyaaaa.. Ahahahhahaa.. Ampuuuuuuunnnn!!!!! 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 Adakah yang mengalami hal serupa? Semaksimal mungkin menahan rasa saat di lingkungan kerja? Kalau iya.. Sabar sabaaaar.. Hahahahaa Semoga semua selalu penuh cinta yaaaa 💙💙 #icreatemyownfairytale #hidupindah #CKhoneymoon #CKJapan2019 #CiciKokoWedding #asakusa

A post shared by Asty Ananta (@asty_ananta) on

7 dari 7 halaman

6. Sukses terus untuk Asty Ananta, mudah-mudahan dikaruniai banyak momongan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini