Sukses

7 Potret Kemewahan Dubai Ini Bikin Melongo, Tempat Favorit Para Miliarder

Liputan6.com, Jakarta Sebagai negara yang berada di Timur Tengah, Uni Emirat Arab (UAE) memiliki sebuah kota yang tersohor akan kehidupan mewahnya, kota itu adalah Dubai. Dubai sendiri sebagai salah satu dari tujuh kota yang ada di Uni Emirat Arab berada di sepanjang teluk persia di Jazirah Arab.

Sebagai seorang miliarder yang memiliki banyak uang dan bingung untuk menghabiskannya, mungkin liburan dan membeli beberapa fasilitas seperti real estate yang ada di Dubai bisa dicoba. Selain berbelanja dan menghabiskan uang, Dubai juga menawarkan hotel dengan fasilitas yang sangat mewah.

Kalau biasanya menikmati makanan di sebuah restoran mewah dan diiringi alunan musik klasik dan wine, mungkin kamu bisa mencoba untuk menikmati makanan di atas ketinggian yang tentunya akan memacu adrenalin. Jangan sampai sendokmu terjatuh lho, karena perlu terjun bebas untuk mengambilnya.

Berikut 7 potret kemewahan Dubai yang bisa bikin melongo seperti Liputan6.com himpun dari berbagai sumber, Senin (16/9/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Menikmati belanja dengan ditemani porter yang siap membawa barang belanjaanmu

3 dari 8 halaman

2. Kalau mobil berlapis emas sudah banyak yang tahu, namun kue berlapis emas ini bisa kamu beli ketika di Dubai

4 dari 8 halaman

3. Capek dengan kemacetan bisa kamu lalui dengan bantuan helikopter

5 dari 8 halaman

4. Sebuah mesin ATM yang bisa mengeluarkan emas batangan

6 dari 8 halaman

5. Menikmati penerbangan bersama dengan peliharaanmu di kabin pesawat

7 dari 8 halaman

6. Nikmati makanan bersama teman-teman di atas ketinggian 164 kaki

8 dari 8 halaman

7. Olahraga mewah di atas gedung sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.