Sukses

Jerome Polin Minta Foto Perutnya Diedit Jadi Slim, 6 Hasilnya Bikin Senyum

Kreativitas netizen Indonesia patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini media sosial Twitter sedang ramai dengan banyak orang yang meminta tolong mengedit foto. Hasil editan foto netizen di Twitter ini kemudian sukses mengundang gelak tawa. Kali ini yang meminta tolong edit foto adalah Jerome Polin Sijabat. 

Jerome Polin merupakan YouTuber dari akun Nihongo Mantappu. Selain jago matematika, Jerome juga terkenal sebagai orang yang memilki tingkah laku konyol. Seperti saat dirinya berfoto di hadapan cermin dengan perutnya yang makin membuncit.

Gemas dengan perut buncitnya, Jerome meminta netizen Twitter untuk mengedit fotonya pada Sabtu (14/9/2019). Banyak netizen Twitter yang antusias dan mengedit foto perut buncit Jerome dengan berbagai kreativitas yang unik dan lucu. 

Penasaran kan bagaimana lucunya editan foto Jerome Polin dengan perut buncitnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (16/9/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Loh kok tiba-tiba jadi pasangan suami istri sih?

3 dari 7 halaman

2. Bagian belakang perut Jerome kok jadi melengkung gitu?

4 dari 7 halaman

3. Bukannya slim, perut Jerome malah hilang

5 dari 7 halaman

4. Sampai ditabok anak kecil biar slim

6 dari 7 halaman

5. Ada yang tahu Jerome Polin hamil berapa bulan?

7 dari 7 halaman

6. Bentuk bayinya emot icon banget nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini