Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

5 Potret Penampilan Baru Lee Seung Gi dengan Rambut Blonde, Makin Ganteng

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta drama korea pasti tidak asing dengan aktor tampan Lee Seung Gi. Ia dikenal sebagai aktor sekaligus penyanyi ternama di Korea Selatan. Aktor berusia 32 tahun ini beberapa kali membintangi drama dan film populer, termasuk film perdananya Love Forecast dan drama Hwayugi. 

Kesuksesan sebagai seorang penyanyi, aktor dan host membuatnya dijuluki sebagai entertainer "Triple Threat".  Ia juga pernah masuk dalam daftar Korea Power Celebrity dari Forbes. Tak heran jika drama dan penampilannya selalu ditunggu-tunggu. Salah satu dramanya yang paling ditunggu saat ini adalah VAGABOND.

Film tersebut dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Suzy, penggemar serial Korea punya ekspektasi tinggi pada drama pra-produksi yang mengusung genre action ini. Jelang premier, SBS juga merilis foto teaser terbaru Lee Seung Gi. Kali ini karakter bernama Cha Dal Gun tampil dengan rambutnya yang blonde, seperti Liputan6.com lansir dari Allkpop, Senin (16/9/2019).

Penampilan baru Lee Seung Gi sontak langsung menarik perhatian publik. Pasalnya pria kelahiran 13 Januari 1987 ini terkenal tidak pernah aneh dalam mengubah gaya rambutnya. Dalam foto yang dirilis SBS, Lee Seung Gi yang berperan sebagai stuntman tampak dengan style rambut blonde dan kemeja motif.

Bikin pangling, begini 5 potret penampilan baru aktor Lee Seung Gi dengan rambut blonde yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (16/9/2019).

2 dari 6 halaman

1. Transfomasi penampilan blonde Lee Seung Gi ini sempat membuat para staf drama tertawa. Pasalnya penampilannya jadi berubah drastis.

3 dari 6 halaman

2. Penampilan baru mantan pacar YoonA SNSD ini pun langsung membuat heboh netizen. Begini gaya Lee Seung Gi saat mengobrol dengan biarawati dari panti asuhan tempat keponakannya berada.

4 dari 6 halaman

3. Gaya rambut pelantun lagu ‘You're my Woman’ ini tak sedikit mengundang pro dan kontra penggemar drama korea.

5 dari 6 halaman

4. Banyak netizen yang tidak suka karena pemain ‘A Korean Odyssey’ itu dianggap tak cocok berambut blonde.

6 dari 6 halaman

5. Gaya rambut baru Lee Seung Gi sukses membuat fans makin penasaran dengan drama VAGABOND yang dijadwalkan tayang mulai 20 September 2019

Loading
Artikel Selanjutnya
Syuting Variety Show, Ini 5 Potret Lee Seung Gi saat Jalan-jalan di Jogja