Sukses

6 Gaya Pemotretan Artis yang Pacaran Ini Bak Prewedding, Mesra Banget

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan percintaan para artis Tanah Air memang selalu berhasil menarik perhatian masyarakat. Hampir tiap hari muncul informasi tentang pasangan artis dan kehidupan seputar hubungan asmara mereka. 

Kebanyakan pasangan artis muda Tanah Air sekarang ini seperti sedang dimabuk asmara. Tak hanya membagikan momen-momen kebersamaan yang romantis, bahkan sebagai pasangan artis ini juga melakukan pemotretan dengan fotografer profesional. Tak sedikit juga para pasangan artis yang masih pacaran ini foto mesra bak sedang prewedding.

Dengan berbagai tema, foto-foto mesra artis ini sukses bikin penggemar sekaligus netizen iri. Berikut 6 pasangan artis yang masih pacaran foto bak prewedding yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (16/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bertepatan pada Hari Valentine 14 Februari lalu, Marion Jola dan Julian Jacob melalukan foto ala prewedding

3 dari 7 halaman

2. Pasangan aktris cantik Nikita Willy dan Indra Priawan juga melakukan pemotretan mesra layaknya prewedding berkonsep ‘lifestyle pulang kerja’.

4 dari 7 halaman

3. Kemesraan Amanda Manopo dan Christ Laurent memang mencerminkan relationship goals. Bahkan hubungan keduanya juga di dukung oleh para fans.

5 dari 7 halaman

4. Berkonsep sederhana, pemotretan Bryan Domani dan Ersya Aurelia terlihat penuh cinta.

6 dari 7 halaman

5. Lama pacaran, Hito Caesar dan Felicya Angelista juga melakukan foto a la foto prewedding dengan tema klasik.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan muda Cassandra Lee dan Randy Martin terkenal sebagai pasangan yang super mesra. Keduanya juga tak mau ketinggalan mengabadikan kemesraan layaknya foto prewedding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.