Sukses

6 Potret Titi DJ Tanpa Makeup Ini Sukses Bikin Pangling

Kerap tampil cetar dengan makeup, penampilan Titi tanpa makeup bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Tanah Air mempunyai banyak penyanyi bertalenta, dari masa ke masa selalu lahir sosok penyanyi baru dengan suara emasnya. Kendati demikian, wanita cantik bernama Titi Dwi Jayati atau yang lebih dikenal sebagai Titi DJ ini sosoknya masih eksis hingga saat ini.

Aktif di dunia tarik suara sejak tahun 1983, wanita 53 tahun ini telah mengeluarkan sejumlah album. Bakatnya dalam dunia tarik suara juga tak perlu diragukan lagi, dalam perjalanan karirnya ia sudah meraih sejumlah penghargaan bergengsi. 

Menjadi penyanyi sekaligus seleb ternama, tentu penampilan ibu 4 anak ini selalu dituntut tampil sempurna di berbagai kesempatan. Dalam penampilan di panggung, wanita asal Jakarta ini selalu tampil nyentrik dengan gaun, gaya rambut yang tak biasa.

Tak hanya itu, pada setiap kemunculannya, ibu dari Stephanie Poetri ini kerap tampil cetar dengan full makeup. Lantas, bagaimana ya penampilan Titi DJ jika tanpa makeup? Dari laman instagram Titi DJ, berikut Liputan6.com ulas 6 potret Titi DJ tanpa makeup yang sukses bikin pangling, Selasa, (17/9/2019).  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gini nih potret pelantun Sang Dewi saat tak memakai makeup.

3 dari 7 halaman

2. Saat dalam penerbangan jarak jauh ibu 4 anak ini memilih tampil tanpa makeup, terlihat seperti anak remaja ya?

4 dari 7 halaman

3. Penampilan wanita 53 tahun dengan makeup natural, terlihat lebih muda.

5 dari 7 halaman

4. Dalam momen tertentu, diva ini memang memilih tampil natural tanpa makeup, seperti saat pemilu April silam.

6 dari 7 halaman

5. Ibu dari Stephanie Poetri ini tetap cantik meski tanpa makeup saat pergi berlibur.

7 dari 7 halaman

6. Potret Titi tampil natural saat perawatan wajah, wanita kelahiran Jakarta ini memang cukup rajin melakukan perawatan untuk wajahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini