Sukses

6 Status Facebook Cowok Terlalu Pede Ini Bikin Ngelus Dada

Liputan6.com, Jakarta Enggak bisa dipungkiri lagi kalau media sosial menjadi tempat untuk mengekspresikan suasana hati dan pikiran. Salah satu media sosial yang saat ini masih eksis ialah Facebook. Meski usianya tak lagi muda dan bersaing dengan platform media sosial lainnya, Facebook masih diminati bagi sejumlah orang. 

Saat berselancar di laman Facebook, enggak jarang menemukan tingkah lucu, nyeleneh ataupun konyol yang dibagikan oleh seseorang. Enggak kalah mencuri perhatian dari tingkah yang nyeleneh, beberapa orang acap kali membagikan status dengan tingkat kepercayaan yang tinggi.

Seperti beberapa status cowok di bawah ini, beberapa cowok ini mengaku pusing dengan kegantengan yang ia miliki. Mereka pun menggungah foto dengan status yang sukses bikin perut tergelitik. Nah, penasaran kan gimana kepedean mereka? Kira-kira kamu juga sepede itu enggak ya? 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 status Facebook cowok terlalu pede ini bikin ngelus dada, Selasa (17/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Positif thinking memang baik kok dik, lanjutkan!

3 dari 7 halaman

2. Pada minta tanda tangan dia, karena dibilang mirip Raffi Ahmad.

4 dari 7 halaman

3. Kalau hujannya uang, pasti lebih rebutan lagi mas!

5 dari 7 halaman

4. Sabar ya dik kalau tersiksa atas kegantenganmu~

6 dari 7 halaman

5. Iya mas iya, percaya kok kalau kamu ganteng!

7 dari 7 halaman

6. Siap abang tampan, dijaga baik-baik ya bonusnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.