Sukses

6 Potret Momen Ulang Tahun Mikha Tambayong ke-25, Seru Abis

Mikha Tambayong tampil menawan dalam hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta Pemilik nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong atau selebriti yang dikenal dengan Mikha Tambayong baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Seleb yang lahir pada 15 September 1994 ini mengawali karier melalui ajang pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2008, dan memulai debut sebagai pesinetron dengan peran Tasya pada sebuah sinetron yang ditayangkan di SCTV yang berjudul Kepompong.

Mulai dari sinilah nama Mikha Tambayong mulai terkenal hingga sekarang ini. Tak hanya dalam sinetron saja, namun sejak itu, Mikha Tambayong terus mengembangkan bakatnya di dunia hiburan. Ia pun juga terjun dalam dunia musik dan membawakan lagu yang berjudul Cinta Pertama yang jadi soundtrack sinetron Kepompong.

Setelah 10 tahu berlalu sejak saat itu, kini Mikha Tambayong tentu telah dewasa dan kini telah berusia 25 tahun. Saat merayakan ulang tahunnya, ia bersama dengan kerabat dan temannya di sebuah Villa di Bali. Foto-foto yang diunggah saat merayakan ulang tahunnya pun mencuri perhatian netizen yang membanjiri kolom komentarnya.

Mikha kenakan busana bernuansa putih dengan atasan tanpa lengan yang modelnya cropped sehingga perutnya terlihat. Selain itu ia menggunakan rok panjang dengan belahan tinggi. Para penggemarnya pun memuji akan penampilan Mikha Tambayong yang tampil sangat cantik.

Berikut 6 potret momen ulang tahun Mikha Tambayong yang Liputan6.com kutip dari Instagram @miktambayong, Selasa (17/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan menawan Mikha Tambayong dalam hari spesialnya

3 dari 7 halaman

2. Momen bahagia ke-25 tahun ini pun ia rayakan bersama teman-teman sebuah Villa di Bali

4 dari 7 halaman

3. Suasana hangat dan bahagia ini pun terlihat sempurna bersama teman-teman dengan tema busana

5 dari 7 halaman

4. Mikha dan temannya terlihat dalam tema yang sama dan terlihat cantik semua

6 dari 7 halaman

5. Netizen pun banyak yang memuji karena penampilannya yang sangat cantik

7 dari 7 halaman

6. Selamat ulang tahun Mikha Tambayong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini