Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

6 Spanduk Nyeleneh di Pertandingan Persija Jakarta vs PSIS Ini Bikin Salah Fokus

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dari pertandingan Persija Jakarta dan PSIS Semarang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/9/2019) lalu. Jika biasanya para pendukung tim berjulukan Macan Kemayoran ini membawa spanduk penyemangat. Kini, The Jakmania membawa spanduk asal-asalan yang justru tidak ada hubungannya dengan Persija ataupun sepak bola.

Mulai dari spanduk pecel lele, banner iklan ataupun kata-kata yang cukup menggelitik mereka bentangkan di stadion. Pemasangan spanduk tersebut nyatanya sudah dipersiapkan sejak awal. Menurut, Sekretaris Umum (Sekum) The Jakmania, Diky Budi Ramadhan spanduk tersebut dipasang lantaran Persija Jakarta meminta jangan dikeritik karena tidak bagus untuk tim. Akhirnya, The Jakmania sepakat memberikan spanduk yang tidak ada hubungannya dengan sepak bola.

"Persija Jakarta meminta jangan dikritik dari awal karena itu tidak bagus buat tim dan malah bikin tim lawan tambah semangat. Ya sudah, kami bingung, makanya kami kasih spanduk yang tidak ada hubungannya dengan sepak bola. Istilahnya, lucu-lucuan," ujar Diky pada Senin, (16/9/2019)

Penasaran bagaimana nyelenehnya spanduk yang dibawa The Jakmania ke stadion? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 spanduk nyeleneh di pertandingan Persija Jakarta VS PSISI ini bikin salah fokus, Selasa (17/9/2019).

2 dari 7 halaman

1. Waduh, ribet nih kalau mau kentut, harus izin penghuni tribun dulu.

3 dari 7 halaman

2. Siapa yang mau pesan ayam kremes, tahu, tempe atau ati ampela?

4 dari 7 halaman

3.Iya mbak, nagih juga lihat senyumanmu~

5 dari 7 halaman

4. Semoga Jennie Blackpink lihat spanduk ini ya!

6 dari 7 halaman

5. Melawan arus, menantang maut!

7 dari 7 halaman

6. Siapa tau ya, ada yang lagi cari sekolah buat anaknya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Persija Jakarta Vs PSIS Semarang, Laga Krusial Pelatih Julio Macan Kemayoran
Artikel Selanjutnya
Pertarungan Sengit PSM Makassar vs PSIS Semarang, Waspadai Ancaman Tim Tamu