Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

7 Potret Kamar Xabiru Anak Rachel Vennya, Terowongannya Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya merupakan selebgram Tanah Air yang menikah pada 7 Januari 2017 dengan pria bernama Niko Al Hakim. Dari pernikahan tersebut, Rachel dikaruniai anak bernama Xabiru Oshe Al Hakim. 

Sebagai orang tua, Rachel Vennya tentu saja membuatkan kamar yang nyaman untuk buah hatinya itu. Kamar Xabiru terdiri dari dua ruangan yakni ruangan bermain dan ruangan tidur. Konsep yang digunakan oleh Rachel dalam mendesain kamar ialah dinding berwarna kalem dan dihiasi oleh pernak-pernik yang lucu.

Di ruangan tidur Xabiru, banyak hal menarik seperti terdapat tempat khusus ganti popok bayi, ball pit, hingga ada terowongan. Sementara di ruangan bermain, Xabiru memiliki banyak koleksi mainan seperti mainan berbentuk kubus hingga mobil-mobilan.

Potret isi kamar Xabiru itu dipamerkan oleh Rachel Vennya di channel YouTubenya dengan judul 'what's in Xabiru's room? XABIRU ROOM TOUR!'. Video yang diunggah Rachel pada 14 September 2019 tersebut sudah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Rachel dan Niko, potret penampakan kamar Xabiru putri Rachel Vennya, Selasa (17/9/2019).

2 dari 8 halaman

1. Ini dia ruangan kamar Xabiru dengan dominasi warna putih. Terdapat gantungan pakaian Xabiru yang lucu dan ada tempat khusus untuk ganti popok.

3 dari 8 halaman

2. Lemari Xabiru berwarna biru muda. Terdapat hiasan kereta api di atasnya. Lalu terlihat pula gantungan dinding berbentuk kancing.

4 dari 8 halaman

3. Di dekat kasur ada ball pit. Sebuah tempat bermain yang diisi banyak bola.

5 dari 8 halaman

4. Tepat di belakang ball pit ada papan tulis hitam. Papan ini dipakai Xabiru untuk coret-coret.

6 dari 8 halaman

5. Di samping kasur tidur Xabiru, terdapat tembok dengan warna kombinasi biru dan putih. Terdapat pula hiasan dinding dengan quotes terdapat di sana.

7 dari 8 halaman

6. Dari ruangan tidur Xabiru, ada satu tempat yang mencuri perhatian. Ya, ada terowongan untuk tempat Xabiru bermain. Terowongan tersebut disebut Rachel sebagai Hiding Room.

8 dari 8 halaman

7. Begini potret ruangan bermain Xabiru. Banyak koleksi mainan di sana, mulai dari mainan kubus hingga mobil-mobilan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Penuh Perjuangan, Ini 6 Momen Rachel Vennya Lulus Kuliah Bareng Suami