Sukses

6 Potret Anak Sekolah Zaman Dulu Ini Bikin Nostalgia

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang masa paling indah itu ialah masa-masa saat sekolah. Mulai dari cerita dan kenangan saat sekolah menjadi salah saru momen yang hanya terjadi sekali dalam seumur hidup. Jadi, tidak salah rasanya jika banyak yang beranggapan bahwa masa sekolah merupakan masa yang penuh suka cita.

Apalagi di zaman yang sudah modern ini dan teknologi yang sudah berkembang pesat semakin memberikan kemudahan bagi para siswa untuk belajar. Tidak seperti anak-anak sekolah tempo dulu yang hanya belajar dengan keadaan serba kekurangan.

Namun, hal itu bukanlah menjadi penghalang bagi siswa untuk terus bersemangat saat sekolah. Berbicara mengenai siswa sekolah zaman dulu, terlihat banyak perbedaan antara anak sekolah zaman sekarang dan zaman dulu. Salah satunya ialah gaya pakaian yan digunakan.

Berikut Liputan6.com rangkum dari aku Instagram @serba_serbi.djadoel 6 potret anak sekolah zaman dulu yang bikin nostalgia, Selasa (17/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Celana anak SD zaman dulu pendek dan ketat amat ya.

3 dari 7 halaman

2. Enggak hanya anak SD, anak SMP zaman dulu juga punya gaya celana pendek gini.

4 dari 7 halaman

3. Anak sekolah sekarang mana tahu rasanya deg-degan nunggu berhari-hari foto kelompok kayak gini.

5 dari 7 halaman

4. Kecerian anak sekolah zaman dulu sederhana banget deh.

6 dari 7 halaman

5. Suasana di kelas anak-anak SMA tahun 1990.

7 dari 7 halaman

6. Kira-kira sekarang udah jadi bapak-bapak berapa anak nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini