Sukses

15 Tahun Bersama, Ini 6 Potret Perjalanan Cinta Jihan Fahira dan Primus Yustisio

Menilik perjalanan rumah tangga Jihan Fahira dan Primus Yustisio.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Jihan Fahira dan Primus Yustisio tengah berbahagia. Pasalnya, hari ini Selasa (17/9/2019), biduk rumah tangga mereka telah genap menginjak usia 15 tahun. Seperti diketahui, Jihan Fahira dan Primus Yustisio menikah pada 17 September 2004 silam.

Setelah dua tahun berpacaran, akhirnya Jihan Fahira dan Primus Yustisio melangsungkan akad pernikahan di sebuah hotel yang terletak di kawasan Kuningan, Jakarta Pusat. Sementara itu, resepsi pernikahan mereka juga digelar di tempat dan hari yang sama pula.

Semenjak sering didapuk menjadi pasangan di banyak judul sinetron, benih-benih cinta di antara keduanya pun tumbuh. Bahkan, Jihan Fahira dan Primus Yustisio disebut-sebut sebagai raja dan ratunya sinetron di tahun 2000-an.

Sayangnya, semenjak memutuskan menikah, keduanya tak lagi sering menghiasi layar kaca. Lama tak terdengar kabarnya, pasangan suami istri ini ternyata telah mantap berhijrah. Jihan Fahira kini tampil tertutup dibalut hijab dan baju longgar, sedangkan sang suami konsisten dengan brewok dan janggutnya.

15 tahun menikah, keduanya pun telah dikaruniai empat orang anak. Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 6 potret perjalanan rumah tangga Jihan Fahira dan Primus Yustisio, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (17/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jihan Fahira dan Primus Yustisio resmi menikah pada 17 September 2004 silam.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya dikaruniai anak pertama pada pertengahan tahun 2006 silam.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Jihan Fahira dan Primus Yustisio sebelum sama-sama berhijrah.

5 dari 7 halaman

4. Jihan Fahira dan Primus Yustisio ketika menyambut kelahiran anak ketiga mereka.

6 dari 7 halaman

5. Kini, Jihan Fahira dan Primus Yustisio hidup harmonis dengan kehadiran keempat buah hati.

7 dari 7 halaman

6. Potret mesra Jihan Fahira ketika mendampingi Primus Yustisio yang kini berkecimpung di dunia politik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.