Sukses

Waspada Mencari Teman, 5 Zodiak Ini Suka Pura-Pura Peduli Terhadap Orang Lain

Ada banyak orang baik yang ternyata hanya pura-pura menjadi baik.

Liputan6.com, Jakarta Pasti senang rasanya jika memiliki seorang teman yang baik, peduli dan tulus. Apalagi, jika teman tersebut bisa membantu memberi solusi atas masalahmu. Saling membantu, bekerja bersama, berbagi satu sama lain hingga timbul sebuah pengorbanan. Tapi perlu digarisbawahi bahwa tak semua teman itu baik dan tulus.

Bagi sebagian orang, bersikap hati-hati dalam menjalin hubungan pertemanan memang penting. Dari sinilah kamu bisa membedakan, mana teman yang ada di waktu bahagia, dan yang masih bertahan di masa duka. Hal ini wajar kamu temui dalam sebuah pertemanan. Ada banyak orang baik yang ternyata hanya pura-pura menjadi baik.

Ada banyak alasan kenapa seseorang berpura-pura peduli padahal sebenarnya tidak peduli sama sekali. Mungkin karena tidak ingin dibilang kurang empati atau sekadar tidak ingin dilihat buruk oleh orang lain.

Ternyata sifat ini bisa dilihat dari zodiak seseorang. Walaupun tidak sepenuhnya benar, tapi setidaknya bisa memberi gambaran agar kamu lebih hati-hati dalam mencari teman. Berikut 5 zodiak yang suka berpura-pura peduli pada orang lain yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (17/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aquarius

Daripada meladeni orang-orang yang sedang emosi meledak-ledak, Aquarius tipe orang lebih senang menghibur temannya yang sedang bersedih. Namun, zodiak ini akan berusaha peduli pada siapa pun orang yang sedang kesulitan supaya mereka tidak dianggap aneh dan cuek.

3 dari 6 halaman

2. Gemini

Punya banyak hal yang harus dipikirkan membuat zodiak ini merasa tidak harus peduli dengan semua orang di sekitarnya. Namun, Gemini sangat peduli tentang bagaimana pandangan orang tentang mereka sehingga berusaha sebisa mungkin untuk berempati pada hal-hal di sekelilingnya.

4 dari 6 halaman

3. Sagitarius

Sagitarius adala tipe orang yang ingin memberikan kesan bahwa mereka peduli pada semua orang dan selalu punya sikap positif, padahal itu tidak selalu benar. Zodiak ini suka lelah jika harus memerhatikan semua orang. Jadi, karena tidak ingin mengecewakan siapa pun, Sagitarius akhirnya suka berpura-pura peduli.

5 dari 6 halaman

4. Virgo

Zodiak ini cenderung tidak punya banyak simpanan kesabaran untuk orang yang mereka anggap bodoh atau picik. Mereka akan berpura-pura peduli dengan kebodohan yang diucapkan seseorang, lalu dia akan menunggu giliran bicara untuk membuktikan kebodohan tersebut.

6 dari 6 halaman

5. Leo

Tidak mungkin Leo bisa peduli dengan semua orang yang datang kepada mereka untuk curhat. Banyak orang mencari Leo untuk minta bimbingan, nasihat, hingga persetujuan, tetapi tidak semuanya akan diladeni. Zodiak ini akan menanggapi kamu, membuat janji untuk bertemu dan kemudian membatalkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini