Sukses

6 Potret Logo Media Sosial Digambar Jadi Karakter Anime Ini Keren Banget

Begini jadinya jika logo medsos digambar jadi karakter anime.

Liputan6.com, Jakarta Dewasa ini, kehadiran media sosial menjadi salah satu wujud majunya teknologi. Seiring berjalannya waktu, semakin banyak platform media sosial yang diciptakan sebagai medium berkomunikasi atau sekadar hiburan bagi penggunanya.

Selain berbeda dari sisi kegunaannya, media sosial juga punya logo khusus untuk membedakannya dengan platform lain. Tiap logonya pun memiliki filosofi tersendiri yang secara tidak langsung mewakili karakter dan poin menonjol dari media sosial tersebut.

Keunikan logo media sosial ternyata juga mampu memancing imajinasi seseorang. Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang seniman berdarah Korea kelahiran Kanada yang satu ini. Melalui akun Instagram @sillvi_illustrations, Sillvi menggambar karakter anime layaknya sosok yang hidup dari logo media sosial.

Tak hanya lewat Instagram, Sillvi juga mengunggah karyanya di YouTube dan juga Twitter. Karena imajinasi tingkat tingginya, setiap hasil karya Sillvi selalu dibanjiri pujian penggemar. Kini, akun Instagram Sillvi telah diikuti oleh lebih dari 300 ribu followers.

Selengkapnya, berikut ini 6 potret ilustrasi karakter anime yang terinspirasi dari logo media sosial karya seniman bernama Sillvi, seperti yang telah Liputan6.com himpun dari akun Instagram @sillvi_illustrations, Selasa (17/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketika logo Facebook diilustrasikan sebagai seorang guru berambut biru.

3 dari 7 halaman

2. Gadis ceria dan burung berwarna biru digambar untuk mengilustrasikan logo Twitter.

4 dari 7 halaman

3. Logo YouTube menggambarkan cowok berandalan yang khas dengan rambut merahnya.

5 dari 7 halaman

4. Tak ketinggalan, logo Tumblr ternyata identik dengan gadis kalem dengan senyuman manis.

6 dari 7 halaman

5. Ketika logo SnapChat diilustrasikan sebagai gadis misterius dengan antingnya yang khas.

7 dari 7 halaman

6. Yang terakhir, logo Instagram mempresentasikan cewek hits yang suka fotografi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini