Sukses

7 Potret Mesra Onadio Leonardo dan Sang Istri yang Tengah Hamil 8 Bulan

Onadio Leonardo mengungkapkan jika dirinya sudah mempersiapkan kelahiran anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Onadio Leonardo atau yang lebih dikenal dengan nama Onad membuat pengakuan yang cukup mengejutkan publik. Pasalnya, mantan vokalis Killing Me Inside ini mengaku menikahi sang kekasih Beby Prisillia karena sudah hamil terlebih dahulu. Pengakuan Onad yang terkesan blak-blakan dan cuek ini tentu saja menjadi sorotan publik.

"Iya, istri gue hamil duluan baru gue kawinin," ujar Onadio Leonardo seperti yang dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com pada Selasa (17/9/2019).

Pernyataan pria 29 tahun ini sendiri terlontar ketika para awak media mempertanyakan mengenai kondisi Beby Prisillia yang dikabarkan kehamilannya menginjak 8 bulan. Bahkan, dalam wawancaranya Onad juga mengaku jika seluruh keperluan untuk sang buah hati telah dipersiapkan termasuk untuk nama. Meski gitu, Onad tak ingin membocorkan mengenai nama yang dipilih untuk buah hatinya dengan Beby Prisillia.

Selain itu setelah menikah dengan Beby Prisillia, Onadio Leonaro pun telah mengurangi pergaulannya. Mulai dari jarang keluar malam selain urusan pekerjaan dan menghindari teman-teman yang dekat dengan obat terlarang.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @bebyleonardo, Selasa (17/9/2019), berikut ini beberapa potret kebersamaan Onadio Leonardo dan Beby Prisillia setelah mengumumkan kehamilannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Onad dan Beby mengumumkan kehamilan di akun Instagram masing-masing.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya juga tak jarang menunjukkan kemesraan di media sosial.

4 dari 8 halaman

3. Onad dan Beby juga telah mengunggah foto USG kehamilannya di akun Instagram.

5 dari 8 halaman

4. Kemesraan Onad dan Beby cukup sering menjadi sorotan netizen.

6 dari 8 halaman

5. Kehamilan Beby yang menginjak 8 bulan membuat Onad semakin memperlihatkan kemesraannya.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya selalu terlihat harmonis dan juga kompak.

8 dari 8 halaman

7. Beby Prisillia juga telah memperlihatkan baby bump di akun Instagram pribadinya dan Onad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini