Sukses

Lama Tak Muncul, Ini 6 Potret Faye Nicole yang Punya Kekasih Baru

Aktris FTV dan sinetron ini sempat diterpa kabar tak sedap yang dikaitkan dengan Tubagus Chaery Wardana, Wali Kota Tangerang Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, nama Faye Nicole Jones ramai dibicarakan publik. Nama Faye Nicole menjadi sorotan sejak jaksa mengungkap fakta persidangan tentang kebersamaan dirinya dengan terdakwa korupsi Tubagus Chaery Wardhana (Wawan) pada Desember 2018 lalu.

Kabarnya, Faye Nicole ikut menginap bersama Wawan di sebuah hotel bintang lima di Bandung, Jawa Barat. Sejak berita itu beredar, Faye pun mendadak menghilang.

Pemilik nama lengkap Faye Nicole Jones yang lahir di Jerman pada 9 Oktober 1999 ini sempat dikira sebagai adik dari Vanessa Angel. Sempat "menghilang" dan tak aktif di media sosial, baru-baru ini Faye Nicole kembali menyapa penggemarnya di Instagram. 

Kembali aktif dan tidak lagi menjadi sorotan publik, Faye Nicole kembali menjadi perbincangan. Lewat akun Instagramnya, Faye Nicole mengunggah foto dirinya bersama pria yang kabarnya adalah kekasih barunya. 

Ia membagikan kebersamaan dengan pria pemilik akun @ilhamroziano yang kemudian diserbu pengikutnya di media sosial. Penasaran dengan kekasih baru Faye Nicole? Berikut ini 6 potret kebersamaan Faye Nicole dengan kekasihnya dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (18/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini nih potret mesra Faye Nicole dengan kekasih barunya!

3 dari 7 halaman

2. Pria yang sedang dekat dengan Faye Nicole ini diketahui bernama Ilham Roziano.

4 dari 7 halaman

3. Lewat Instagramnya, banyak pengikutnya yang patah hati nih!

5 dari 7 halaman

4. Kabarnya Faye dan Ilham dekat sejak Maret 2019 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya sering banget menghabiskan waktu bersama.

7 dari 7 halaman

6. Faye Nicole lama tak muncul dan tercatat terakhir membintangi FTV pada tahun 2018 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini