Sukses

Viral Video Adu Mulut, Ini 6 Potret Mesra Shafa Harris dan Bastian Steel

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal pasangan muda selebriti Bastian Steel dan Shafa Harris? Keduanya sering tampil mesra di depan publik. Pasangan ini memang sering kali mengumbar kemesraan baik secara publik maupun lewat unggahan di media sosial. Keduanya juga sering menikmati liburan bersama.

Direstui orang tua dan kerap tampil kompak, baru-baru ini kabar tak mengenakkan menerpa dua sejoli ini. Sebuah video yang diunggah lewat akun gosip di media sosial memperlihatkan dua orang yang diduga Shafa Harris dan Bastian Steel tengah adu cekcok di sebuah basement di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. 

Dalam video tersebut terlihat ada cewek yang menggunakan pakaian berwarna hitam dan seorang cowok berbaju putih. Bahkan terdengar pula teriakan dari cewek yang menggunakan outfit berwarna hitam yang diduga adalah Shafa Harris. Sementara cowok yang menggunakan baju putih diduga adalah Bastian Steel karena memiliki tampilan rambut yang sama persis dengan mantan anggota CJR tersebut. 

Tak hanya terlihat Shafa dan Bastian, terlihat pula beberapa orang yang mencoba menenangkan keduanya dan menjaga suasana. Para netizen pun lansung menyerbu postingan tersebut dengan meninggalkan beragam komentar.

Terlepas dari video yang viral di media sosial, Shafa dan Bastian memang kerap mengunggah foto mesra mereka di media sosial masing-masing. Berikut ini 6 potret mesra Shafa Harris dan Bastian Steel dilansir dari Instagram keduanya oleh Liputan6.com, Rabu (18/9/2019). 

2 dari 7 halaman

1. Sebelum menunjukkan kemesraan mereka di publik, keduanya sempat tak menaggapi kalau memiliki hubungan spesial.

3 dari 7 halaman

2. Kini keduanya sering mengunggah momen kebersamaan mereka di media sosial masing-masing.

4 dari 7 halaman

3. Tak jarang pula Shafa dan Bastian liburan bersama seperti saat di Bali ini.

5 dari 7 halaman

4. Mereka juga pernah liburan bersama ke luar negeri nih, salah satunya Jepang.

6 dari 7 halaman

5. Momen mesra ketika Shafa bersandar di pundak Bastian yang terlihat tertidur.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya sudah mendapat restu dari orangtua untuk berpacaran.

Loading