Sukses

5 Pesona Zaskia Sungkar Saat Bergaya ala India, Cantik Memesona

Penampilan Zaskia Sungkar curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Zaskia Sungkar memang sering kali menjadi perhatian publik. Pasalnya istri dari Irwansyah ini kerap tampil dengan gaya busana sederhana namun tetap stylish.

Zaskia Sungkar yang dikenal dengan grup vokalnya bersama sang adik Shireen Sungkar dalam The Sisters juga pernah berkarier sebagai seorang aktris. Ia pun telah bermain dalam beberapa judul sinetron dan juga layar lebar.

Tak hanya aktif di industri hiburan Tanah Air saja, akan tetapi Zaskia Sungkar juga melebarkan sayapnya sebagai perancang busana. Ia juga telah membuka butik di beberapa kota besar di Indonesia bahkan di New York, Amerika Serikat.

Penampilan Zaskia Sungkar yang menjadi seorang selebritis sekaligus perancang busana tentu saja sering menjadi sorotan. Bahkan, baru-baru ini wanita 28 tahun ini mengunggah foto saat tengah berpenampilan ala India. Unggahan Zaskia Sungkar tersebut juga ramai dikomentari oleh beberapa selebritis termasuk sang suami, Irwansyah.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @zaskiasungkar15, Rabu (18/9/2019) berikut ini beberapa potret pesona Zaskia Sungkar saat tampil dengan gaya India.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Zaskia Sungkar menggunakan makeup ala India dan diunggah di akun Instagram pribadinya.

3 dari 6 halaman

2. Tak hanya makeup saja, akan tetapi Zaskia Sungkar juga mengenakan headpiece berwarna emas matha patti serta hiasan pada hidung.

4 dari 6 halaman

3. Wanita 28 tahun ini juga terlihat mengenakan dupatta atau kain khas India.

5 dari 6 halaman

4. Riasan yang dikenakan Zaskia juga terlihat sederhana, memadukan warna biru metalik pada eyeshadow dengan eyeliner yang cukup tegas.

6 dari 6 halaman

5. Zaskia juga terlihat berfoto bersama sang adik, Yusuf Averroes Sungkar saat tengah mengenakan busana ala India.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini