Sukses

6 Ilustrasi Kalau Kukang Jadi Manusia Ini Sukses Bikin Geregetan

Bagaimana ya kalau kukang jadi manusia?

Liputan6.com, Jakarta Buat kamu penggemar film kartun, pasti film Zootopia yang rilis pada tahun 2016 tidak terlewatkan begitu saja. Salah satu karakter di film Zootopia yang menyedot perhatian ialah Flash. Meski perannya tidak banyak, namun Flash si sloth atau kukang ini sukses bikin gemas karena pergerakannya yang sangat lambat. 

Bukan tanpa alasan mengapa kukang bergerak lambat, hal ini karena proses pencernaan di dalam tubuh kukang sangat lama. Oleh karena itu, hewan jenis primata ini bergerak lamban agar dapat menghemat energi. 

Namun terlepas dari itu semua, kira-kira bagaimana ya kalau kukang si hewan yang lambat itu beraktivitas sama halnya dengan manusia? Meski tidak mungkin, namun seorang ilustrator asal Jepang bernama Keigo mewujudkan hal tersebut.

Dalam laman Instagramnya, Keigo menggambarkan kukang beraktivitas layaknya manusia. Seperti menyetrika, melukis, membalas pesan dan lain sebagainya. Tentu saja, membuat aktivitas tersebut jadi terbengkalai, saking lamanya.

Nah, penasaran seperti apa ilustrasinya? Dilansir dari akun Instagram Keigo @k5fuwa, berikut Liputan6.com ulas 6 ilustrasi kalau kukang jadi manusia ini sukses bikin geregetan, Rabu (18/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau kukang menyetrika baju, bisa-bisa bajunya jadi hangus semua nih!

3 dari 7 halaman

2. Minta tolong beli minuman ke kukang, saking lamanya nunggu sampai rambutnya jadi gondrong nih!

4 dari 7 halaman

3. Ajak nongkrong kukang dibalasnya baru satu bulan kemudian, mending enggak usah ajak deh!

5 dari 7 halaman

4. Gini nih kalau kukang jadi sopir taksi, penumpangnya pada enggak sabar!

6 dari 7 halaman

5. Pisangnya sampai busuk tuh jadi model lukisannya!

7 dari 7 halaman

6. Meski cuma dekat, mending nebeng saja deh keburu malam waktu sampai di tempatnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini