Sukses

Berencana Menikah, Ini 7 Potret Mesra Cristiano Ronaldo dan Kekasih

Cristiano Ronaldo dan Georgina pertama kali bertemu pada tahun 2016 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Bintang sepak bola Cristiano Ronaldo memang selalu menjadi sorotan publik. Bukan hanya kiprahnya di lapangan hijau saja, akan tetapi kehidupan pribadinya juga kerap menjadi perhatian publik.

Bahkan, baru-baru ini dalam sebuah wawancara di Good Morning Britain, striker Juventus tersebut telah membicarakan mengenai rencananya untuk menikahi sang kekasih Georgina Rodriguez. Ditanya mengenai hubungan dengan kekasih dan rencana masa depan, Cristiano Ronaldo juga memberikan jawaban yang cukup positif.

Ia juga mengaku jika memiliki rencana untuk menikah. Bahkan pernikahan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez merupakan salah satu mimpi dari ibu pria yang kerap di sapa CR7.

Kabar mengenai pernikahan Cristian Ronaldo dan sang kekasih memang telah beredar sejak beberapa waktu lalu. Kabar ini bermula saat Georgina Rodriguez memamerkan sebuah cincin mewah. Bahkan, Ronaldo pun sempat kedapatan mengenakan cincin serupa dengan sang kekasih.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret mesra Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez, Rabu (18/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Cristiano Ronaldo dan Georgina merupakan sepasang kekasih yang terpaut usia 11 tahun.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya juga kerap tampil bersama di hadapan publik.

4 dari 8 halaman

3. Cristiano Ronaldo dan Georgina pertama kali bertemu di tahun 2016 lalu dan telah memiliki seorang putri.

5 dari 8 halaman

4. Ronaldo juga sempat menyembunyikan hubungannya dengan sang kekasih.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya hubungannya saja yang sempat disembunyikan, akan tetapi kehamilan Georgina juga sempat ditutupi. Meski begitu Ronaldo juga mengakui jika dirinya sangat menantikan kelahiran buah hatinya dengan Georgina.

7 dari 8 halaman

6. Meski telah menjalin hubungan cukup lama, akan tetapi hingga saat ini belum dipastikan kapan keduanya akan melangsungkan pernikahan.

8 dari 8 halaman

7. Kebersamaan Ronaldo dan sang kekasih serta keempat anaknya juga terlihat saat mereka tengah berlibur bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini