Sukses

Seniman Ini Rangkai Bunga dan Daun Jadi Bentuk Binatang, 7 Potretnya Menakjubkan

Liputan6.com, Jakarta Biasanya seorang florist merangkai bunga dan daun menjadi sebuah buket yang indah. Selain dirangkai, bunga dan daun ternyata bisa juga dikreasikan menjadi sebuah karya seni yang apik. Karya seni ini pun harus memainkan imajinasi dengan memainkan berbagai bentuk dan warna bunga maupun daun untuk dirangkai menjadi sebuah bentuk binatang.

Seperti yang dilansir dari brightside, Rabu (18/9/2019) ada seorang seniman bernama Raku Inoue yang membuat sebuah karya seni dari bunga dan daun. Ia pun juga kerap membuat karya dari bunga dan daun dengan berbagai macam bentuk binatang yang ia bagikan di media sosial Instagramnya di @reikan_creations. Karyanya pun terlihat sangat identik dengan berbagai bentuk binatang.

Karya-karya yang sangat bagus ini pun buat netizen yang melihatnya sangat menyukainya. Memang dalam akun media sosialnya ia tidak hanya buat bentuk binatang saja, namun ada pula bentuk lain. Bentuk lain tersebut seperti pedang dan sosok samurai.

Berikut 7 karya seni bentuk binatang dari daun dan bunga yang Liputan6.com lansir dari Instagram @reikan_creations, Rabu (18/9/2019)

2 dari 8 halaman

1. Seekor mantis yang terlihat cantik dengan warna-warni

3 dari 8 halaman

2. Kumbang rusa dengan tanduk dari bunga lavender

4 dari 8 halaman

3. Burung hantu yang tenang saat hinggap di dahan

5 dari 8 halaman

4. Harimau dengan kreasi warna hijau dan putih

6 dari 8 halaman

5. Gajah ini seperti gajah sirkus yang membawa bunga

7 dari 8 halaman

6. Kura-kura dengan kombinasi warna hijau dan pink

8 dari 8 halaman

7. Orang utan yang bergelantungan di dahan.