Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Jarang Terekspos, Ini 6 Momen Kebersamaan Indy Barends dan Buah Hati

Liputan6.com, Jakarta Presenter kondang, Indy Barends tengah menjadi sorotan publik. Hari ini, Rabu (18/9/2019), ibu dua anak itu hadir dalam press conference film terbarunya yang berjudul Bebas. Film garapan sutradara Riri Riza dan Mira Lesmana itu diadaptasi dari film Korea Selatan, SUNNY.

Sementara itu, film Bebas sendiri akan mulai tayang di bioskop Tanah Air mulai 3 Oktober mendatang. Dalam film tersebut, istri dari Benny Sarmanella itu didapuk untuk memerankan karakter penting dalam cerita.

Ketika awal mula mendapat tawaran casting, Indy Barends mengaku senang masih dipercaya memegang peran besar. Pasalnya, sudah cukup lama Ia vakum dari dunia seni peran. Seperti diketahui, sahabat dekat Indra Bekti itu memang lebih aktif menekuni kariernya sebagai presenter dan penyiar radio.

Namun, Indy Barends mengungkapkan bahwa tahun ini dirinya akan pensiun menjadi penyiar radio lantaran menuruti permintaan buah hatinya. Kedua putranya ingin sang ibunda bisa lebih banyak menghabiskan waktu di rumah ketimbang lama bekerja di luar.

Alhasil, Indy mau tak mau harus meninggalkan dunia siaran. Terlepas dari hal tersebut, Indy Barends tak pernah lupa untuk meluangkan waktu dengan buah hatinya. Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 6 momen kebersamaan mereka, seperti yang dihimpun dari akun Instagram @indybarends, Rabu (18/9/2019).

2 dari 7 halaman

1. Raphael jauh-jauh datang ke tempat siaran demi memberi surprise ulang tahun pernikahan kedua orangtuanya.

3 dari 7 halaman

2. Hangatnya keluarga kecil Indy Barends saat merayakan ulang tahun si bungsu yang ke-10.

4 dari 7 halaman

3. Indy Barends dan Manuel dalam perjalanan menonton closing ceremony Asian Games 2018.

5 dari 7 halaman

4. Potret haru saat Indy Barends memeluk Raphael yang resmi masuk SMA.

6 dari 7 halaman

5. Indy Barends dan suami turut mendampingi kegiatan Manuel di sekolah.

7 dari 7 halaman

6. Semoga Indy Barends dan keluarga kecilnya bahagia dan sehat selalu, ya!

Loading