Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

7 Potret Kemesraan Anang dan Ashanty dari Dulu hingga Kini, Tetap Romantis

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan keluarga pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty selalu menarik untuk disimak. Rumah tangga keduanya memang terkenal selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

Rumah tangga pelantun lagu ‘Jodohku’ ini kini telah memasuki tahun ketujuh. Tak melulu perkara romantis, keduanya juga kompak menjajal karier bermusik bersama. Keduanya kerap mengisi berbagai acara bersama, hal ini bukti bahwa Anang dan Ashanty memang kompak. 

Ashanty pertama kali kenal dengan Anang saat diminta untuk duet bareng pada tahun 2011. Dari sinilah benih-benih cinta muncul di antara keduanya. Kini Anang dan Ashanty telah dikarunia empat orang anak. Aurel dan Azriel dari pernikahan Anang sebelumnya dengan Krisdayanti. Sementara buah hati hasil pernikahan mereka adalah Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah.

Meski sudah memasuki tahun ketujuh dan telah memiliki empat orang anak, keduanya masih kerap pergi berdua bak anak muda pacaran. Kemesraan keduanya ternyata memang tak lekang oleh waktu. Berikut 7 potret kemesraan Anang dan Ashanty yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (19/9/2019).

2 dari 8 halaman

1. Sejak berduet bareng, benih-benih cinta tumbuh di antara keduanya. Dan di tahun yang sama 2011, pelantun lagu ‘Anakku’ ini memutuskan untuk berpacaran.

3 dari 8 halaman

2. Tak berjalan mulus, keduanya sempat tak direstui oleh ibunda Ashanty. Namun seiring berjalannya waktu keduanya mendapatkan restu dan menikah di tahun 2012.

4 dari 8 halaman

3. Di awal pernikahan keduanya mengalami masa-masa sulit. Namun hal itu tak membuat luntur cinta di antara keduanya.

5 dari 8 halaman

4. Selang 2 tahun menikah, keduanya dikaruniai putri cantik bernama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah pada tahun 2014. Arsy menjadi pelengkap kebahagiaan keduanya.

6 dari 8 halaman

5. Meski usia keduanya terpaut 16 tahun, namun tak menghalangi keduanya untuk membina rumah tangga bersama.

7 dari 8 halaman

6. Walaupun Anang telah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya, Ashanty tetap sayang dan dekat dengan Aurel dan Azriel.

8 dari 8 halaman

7. Keduanya berharap bisa saling menyayangi dan mendamping hingga maut menjemput.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Seleb Tanah Air Ini Mengidap Penyakit Autoimun, Terbaru Ashanty
Artikel Selanjutnya
6 Potret Rumah Anang-Ashanty yang Dijual, Mewah Sekaligus Angker