Sukses

Ini Jadinya Kalau Hewan Berolahraga, 6 Potretnya Kocak Banget

Gini nih kalau hewan berolahraga layaknya manusia, jadi ribet sendiri kan?

Liputan6.com, Jakarta Selain manusia, hewan menjadi salah satu mahluk hidup di dunia yang memiliki peranan penting untuk menciptakan keseimbangan alam. Sesuai dengan habitatnya, hewan tak hanya hidup di darat, melainkan juga dapat hidup di air dan juga udara. Hewan pun juga memiliki ciri khas untuk bertahan hidup, seperti rusa dengan tanduknya, jerapah dengan leher tingginya dan lain sebagainya. 

Biasanya kamu hanya bisa menatap di kebun binatang, kira-kira bagaimana jika para hewan ini ikut berolahraga sama halnya dengan manusia? Meski tidak mungkin, namun seorang ilustrator asal Jepang bernama Keigo mewujudkan hal tersebut.

Dalam laman Instagramnya, Keigo menggambarkan hewan sedang berolahraga layaknya manusia, seperti bermain sepak bola, berenang atau memanah. Tentu saja, hewan-hewan seperti jerapah, buaya, dan rusa ini mengalami kesulitan ketika berolahraga karena bentuk tubuhnya sendiri. Tak ayal, ilustrasi karya Keigo ini sukses bikin perut tergelitik. 

Nah, penasaran seperti apa ilustrasinya? Dilansir dari akun Instagram Keigo @k5fuwa, berikut Liputan6.com ulas 6 ilustrasi kalau hewan ikut olahraga, Kamis (19/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Buaya kalau olahraga memanah, moncongnya kena busur panah nih!

3 dari 7 halaman

2. Bolanya jadi nyangkut melulu deh di tanduknya kalau rusa main sepak bola!

4 dari 7 halaman

3. Jerapah kalau lomba berenang pasti langsung menang nih, kan lehernya panjang!

5 dari 7 halaman

4. Lompat jauh buat kangguru kecil, sambil menutup mata juga langsung bisa!

6 dari 7 halaman

5. Jangan nyuruh ikan buat jaga gawang deh, pasti kebobolan nih!

7 dari 7 halaman

6. Gini nih kalau buaya sama jerapah main voli, sama-sama kepentok!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini