Sukses

4 Desain Baju Bertema Indonesia di New York Fashion Week Ini Keren Banget

Busana dengan logo karung tepung terigu Cap Segitiga Biru tampil di New York Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu ajang fashion show dunia yang paling banyak ditunggu-tunggu oleh pecinta mode dunia ialah New York Fashion Week. Acara New York Fashion Week merupakan acara fashion bergengsi dunia yang paling ditunggu-tunggu bagi para pecinta fashion.

Perhelatan acara fashion dunia baru saja diselenggarakan pada tanggal 6 September hingga 14 September 2019. Tidak hanya perancang busana kelas dunia saja yang hadir, dalam acara bergengsi ini juga ada perancang busana dari Indonesia yang tampil di New York Fashion Week ini.

Salah satunya ialah Maggie Hutauruk-Eddy seorang desainer asal Indonesia yang tampil dalam ajang bergengsi tersebut. Uniknya, desainer dari Indonesia yang bekerja sama dengan label 2madison Avenue ini menampilkan karya yang unik dan menarik.

Salah satunya ialah busana dengan logo karung tepung terigu Cap Segitiga Biru serta dimodifikasi dengan menambahkan beberapa bahan lain seperti kain tenun Makassar. Berikut liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 4 desain baju bertema Indonesia di New York Fashion Week yang keren banget, Kamis (19/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Pakaian yang ditampilkan ini menunjukkan desain karung tepung terigu cap Segitiga Biru.

3 dari 5 halaman

2. Desain baju dengan pakaian karung beras Kereta Kencana.

4 dari 5 halaman

3. Baju dengan logo karung Bogasari Payung yang keren abis.

5 dari 5 halaman

4. Selain itu juga ada Yogiswari Pradjanti yang menampilkan desain baju bertema 3 Nyonya dari Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini