Sukses

Bukan Jet Pribadi, 6 Artis Ini Pilih Jalan-Jalan Naik Helikopter

Berbeda dengan artis kebanyakan yang asyik menggunakan jet pribadi.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan para artis pasti selalu dekat dengan kemewahan dan bergelimang harta. Gaya hidup yang serba mewah dan glamor yang selalu menjadi sorotan publik. Mulai dari pakaian yang dikenakan hingga gaya berliburan pun turut menjadi perhatian masyarakat Indonesia.

Salah satu yang sedang tren di kalangan para artis adalah liburan dengan jet pribadi. Jet pribadi dan kehidupan mewah para selebriti seakan sudah menjadi satu kesatuan yang tak terpisahkan.

Pasalnya, kini beberapa artis Tanah Air memilih menggunakan jet pribadi untuk bepergian karena dinilai lebih efisien. Padahal, untuk menyewa pesawat satu ini kamu perlu merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah dalam sekali perjalanan.

Meski mahal, pastinya jumlah uang dengan nilai tersebut bukan masalah bagi beberapa artis Tanah Air. Berbeda dengan artis kebanyakan yang asyik menggunakan jet pribadi, para artis ini justru lebih memilih menggunakan helikopter.

Helikopter sekarang ini menjadi salah satu alat transportasi yang diminati sebagian kalangan. Berikut 6 artis yang pilih jalan-jalan dengan helikopter seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (19/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dengan kekayaan yang dimiliki, bukan hal mustahil bagi Raffi Ahmad untuk jalan-jalan menggunakan helikopter. Raffi juga salah satu artis yang kerap menggunakan helikopter.

3 dari 7 halaman

2. Beda dengan artis lain yang memilih jet pribadi. Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven justru terlihat asyik naik helikopter.

4 dari 7 halaman

3. Verrell Bramasta memang terkenal sebagai salah satu artis yang bisa mengemudikan pesawat. Sukses di usia muda, Verrell sering sekali kedapatan naik helikopter untuk berkunjung ke suatu tempat.

5 dari 7 halaman

4. Luna Maya juga kerap menjadi artis yang langganan naik helikopter. Tak hanya saat di luar negeri, Luna pernah juga ke lokasi syuting menggunakan burung besi tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Presenter tampan Daniel Mananta juga ternyata masuk dalam deretan artis yang kerap menggunakan helikopter. Seperti saat ada acara di Bandung, Daniel memilih helikopter karena dirasa lebih menghemat waktu.

7 dari 7 halaman

6. Prilly Latuconsina ternyata juga sering menggunakan helikopter untuk menghemat waktu. Aktris muda ini sering kedapatan mendarat dengan helikopter di daerah Jakarta bahkan hingga ke Surabaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini