Sukses

6 Chat Tebak Gambar Ini Sukses Bikin Kamu Ikut Emosi

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini di laman media sosial tengah ramai editan foto gabungan dua hewan, seperti gabungan gambar kaki itik dengan kepala kucing, kaki elang dengan kepala singa dan sederet editan hewan nyeleneh lainnya. 

Tentu saja, editan hewan absurd tersebut selalu sukses bikin perut tergelitik. Banyaknya editan foto yang berlalu lalang di laman media sosial, tak sedikit orang menggunakan gambar tersebut untuk bermain tebak gambar bersama keluarga, teman atau orang tersayang. 

Berawal dari unggahan Twitter @suridanisha yang coba main tebak gambar dengan ayahnya, warganet lainnya pun ikut mencoba. Tak ayal, chat tebak gambar ini bikin kamu jadi ikut emosi saking nyelenehnya. 

Jadi, penasaran kan gimana chat kocak ini? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 chat tebak gambar ini sukses bikin kamu ikut emosi, Kamis (19/9/2019). 

2 dari 7 halaman

1. Kasian itiknya nih, kalau punya kepala sebesar itu!

3 dari 7 halaman

2. Dari jauh si terlihat seperti burung hantu, ternyata harimau guys!

4 dari 7 halaman

3. Waduh, temannya iseng banget sih!

5 dari 7 halaman

4. Udah tahu kalau jawabannya kucing, langsung diganti kepala babi nih!

6 dari 7 halaman

5. Jerapah sekarang mungil banget ya? Benar-benar nyeleneh deh!

7 dari 7 halaman

6. Sudahlah mending enggak usah dijawab, diamkan saja. Bisa emosi nanti!