Sukses

30 Kata-Kata Buat Mantan yang Sudah Punya Pacar Baru, Tak Perlu Galau

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata buat mantan yang sudah punya pacar baru bisa jadi ungapan perasaanmu pada mereka. Putus hubungan dengan seseorang bisa membuatmu merasakan kepahitan. Kamu yang sudah membangun hubungan dengan baik tiba-tiba harus berpisah.

Situasi ini bisa diperburuk saat sang mantan mulai menggandeng pasangan barunya. Tambah buruk lagi jika kamu masih sendiri dan meratap hubunganmu yang tak akan kembali lagi. Kata-kata buat mantan yang sudah punya pacar baru mungkin bisa mewakili situasi ini.

Tak perlu galau berlarut, hidupmu harus terus berjalan. Kamu pun tak perlu iri dengan hubungan mereka. Membaca kata-kata buat mantan yang sudah punya pacar baru mungkin juga bisa menenangkan hatimu. Kata-kata buat mantan yang sudah punya pacar baru bisa berupa semangat untuk bisa move on dari mantan yang sudah punya cinta baru.

Kamu juga bisa menggunakan kata-kata buat mantan yang sudah punya pacar baru sebagai caption di media sosial untuk mengusir kegelisahanmu. Dengan kata-kata buat mantan yang sudah punya pacar baru kamu bisa memiliki kesadaran bahwa tak ada lagi yang perlu disesali.

Agar tak makin galau dan patah hati, berikut 30 kata-kata buat mantan yang sudah punya pacar baru yang berhasil Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis(19/9/2019).

2 dari 7 halaman

Tak perlu menyesal telah melepaskannya

1. "Jika seseorang melakukan sesuatu yang cukup buruk untuk membuatmu mengeluarkannya dari hidupmu, jangan bodoh untuk mengundang mereka kembali."

2. "Jika kamu bahagia sebelum bertemu seseorang, kamu bisa bahagia ketika mereka pergi."

3. "Teruntuk mantanku, ketika kamu melihatku, aku ingin kamu mengenali apa yang kamu miliki, menyesali kehilanganmu, dan menyadari apa yang tidak pernah kamu dapatkan kembali."

4. “Mungkin takdir kita ditulis, bahwa kamu dan aku tidak akan tetap bersama, namun tidak pernah melupakan saat-saat aku ada di sebelahmu."

5. "Seiring berjalannya waktu, kita mulai melihat dengan lebih jelas, dan dapat melihat bahwa itu tidak semuanya buruk, dan mungkin mungkin saja perpisahan adalah hal yang baik"

3 dari 7 halaman

Kamu mungkin melihat pacar barunya tak lebih baik darimu

1. “Berbahagialah untuk mantanku karena akhirnya ia menemukan seseorang yang sama tidak berharganya dengan dia.”

2. Aku lebih baik dari mantanmu dan aku akan lebih baik dari pacarmu yang berikutnya.

3. Balas dendam terbaik yang bisa kamu lakukan pada mantan adalah terus maju dan biarkan mereka melihatmu bahagia dengan seseorang yang memperlakukanmu lebih baik daripada mereka.

4. Hubungan hanya dibuat untuk dua orang. Tetapi beberapa perusak hubungan tidak tahu bagaimana cara menghitung.

5. Jenis luka terburuk adalah pengkhianatan, karena itu berarti seseorang rela menyakitimu hanya untuk membuat diri mereka merasa lebih baik.

4 dari 7 halaman

Cobalah untuk melupakannya

1. Satu hubungan berakhir tetapi hidup terus berjalan. Mantan pacarmu hanyalah batu loncatan menuju sesuatu yang lebih baik.

2. Jangan pernah pernah menyesal. Jika itu baik, itu luar biasa. Jika buruk, itu pengalaman.

3. Terkadang seseorangakan menoleh ke belakang pada apa yang dia miliki, bukan karena ingin kembali, tetapi untuk memotivasi dia untuk melakukan yang lebih baik.

4. Kita semua berusaha melupakan orang yang menghancurkan hati kita. Kita semua jauh dari sempurna.

5. Ini mungkin tampak sebagai hal tersulit di dunia, tetapi kamu harus melupakan seseorang yang melupakanmu.

5 dari 7 halaman

Mantanmu hanyalah masa lalu

1. Mantanku? Kami bukan teman, kami bukan musuh. Kami hanya orang asing dengan beberapa kenangan.

2. "Aku tidak menangis karena kamu. Kamu tidak layak aku tangisi karena khayalanku tentang siapa kamu dihancurkan oleh kebenaran tentang siapa kamu. "

3. "Sungguh menyakitkan ketika orang yang membuatmu merasa begitu istimewa kemarin, membuatmu merasa sangat tidak diinginkan hari ini."

4. "Aku pantas menerima lebih dari kata-kata dan janji kosong."

5. Aku bangga dengan hatiku. Sudah dimainkan, dibakar, dan dipatahkan, tetapi entah bagaimana masih berfungsi.

6 dari 7 halaman

Memikirkan mantan dengan pacar barunya hanya buang-buang waktu

1. Jika kamu merasa perlu untuk menghina mantan atau kekasih barunya, kamu jelas masih memiliki perasaan terhadap mantan.

2. Apakah kamu mengatakan padanya hal yang sama dengan yang kamu katakan padaku?”

3. Segala sesuatu yang aku sukai tentangmu adalah yang paling aku benci tentangmu sekarang

4. “Jangan pernah kembali ke cinta lama. Karena itu seperti membaca buku berulang kali ketika kamu sudah tahu bagaimana akhirnya ... "

5. "Semoga hidupmu menyenangkan bersamanya. Aku sudah selesai mencoba berada di dalamnya."

7 dari 7 halaman

Hargai hubungan mereka

1. Jika kamu tahu mantanmu sudah mendapatkan pasangan baru, harap hormati hubungan mereka. Jangan menjadi alasan mereka berakhir sepertimu."

2. Kamu adalah orang yang luar biasa, jangan pernah lupakan itu! Kamu pantas mendapatkan yang terbaik di hidupmu. Semoga beruntung dengannya.

3. "Berhentilah memikirkan dia, karena dia tidak memikirkanmu."

4. "Lakukan hal-hal yang selalu kamu inginkan, tanpa aku di sana untuk menahanmu, jangan berpikir, lakukan saja"

5. "Ada hal-hal yang jauh lebih baik di depan daripada yang kita tinggalkan"