Sukses

20 Tahun Menikah, Ini 6 Potret Perjalanan Cinta Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah

Keduanya telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 20 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Meski banyak pemberitaan soal pasangan yang berpisah ataupun cerai, namun ada juga pasangan seleb yang memiliki hubungan yang selalu harmonis. Salah satunya adalah pasangan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari.

Tengku dan Cindy dipertemukan saat menjadi pemeran utama di sinetron 'Cerita Cinta' pada tahun 1999. Hingga akhirnya pasangan ini mengikat janji suci pada tanggal 11 Maret 1999 secara sederhana tanpa resepsi. Saat itu Cindy berusia 20 tahun dan Tengku Firmansyah 21 tahun. 

Kebahagiaan pasangan suami-istri ini pun semakin lengkap dengan kehadiran buah hati mereka. Dari hasil pernikahannya,  keduanya sudah memiliki 3 orang anak yang sudah tumbuh besar. Anak pertama mereka bernama Tengku Syaira Anataya, dan puta kembar mereka bernama, Tengku Omar Athallah dan Tengku Keanu Zimraan.

Selama menjalani pernikahan, pasangan ini hampir tidak pernah diterpa gosip miring. Keduanya  selalu tampak mesra dan begitu harmonis di berbagai kesempatan. Bulan Maret silam, pasangan ini sudah menginjak usia pernikahan yang ke-20 tahun. 

Keharmonisan rumah tangga mereka terlihat pada akun Instagram pribadi Tengku dan Cindy. Pasangan ini tak pernah segan menunjukkan momen kebersamaan mereka. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Lipuatn6.com ulas 6 potret perjalanan cinta Tengku dan Cindy, Kamis (19/9/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sinetron Cerita Cinta tahun 1999 mempertemukan Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya lantas mengikat janji suci di Sukabumi, Jawa Barat pada 11 Maret 1999. Keduanya menikah secara sederhana tanpa resepsi.

4 dari 7 halaman

3. Setelah memiliki putri, dua sejoli ini dikaruniai putra kembar bernama Tengku Omar Athallah dan Tengku Keanu Zimraan pada tahun 2003.

5 dari 7 halaman

4. Kini ketiga buah hatinya telah tumbuh remaja, bahkan putri sulungnya Caca mengikuti jejak orang tua yang terjun ke dunia hiburan.

6 dari 7 halaman

5. 20 tahun bersama, pasangan ini tak pernah di terpa gosip miring. Keduanya selalu terlihat harmonis dan romantis.

7 dari 7 halaman

6. Hingga kini keduanya masih aktif di dunia peran, bahkan ikut bermain dalam sinetron yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini