Sukses

Mulai Tampil di Publik, Ini 6 Potret Mesra Marcell Darwin dan Kekasihnya

Marcell Darwin mulai go public tampil kompak dengan kekasihnya, Nabila Faisal.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar FTV dan sinetron pasti sudah tak asing dengan aktor tampan, Marcell Darwin. Pria kelahiran  Jakarta, 5 Agustus 1990 ini memang kerap tampil mengisi acara atu membintangi sejumlah film maupun sinetron. Menjadi publik figur tentunya aktivitas dan kehidupan pribadinya tak lepas dari sorotan termasuk kisah asmaranya. 

Sejak sebelumnya sering diminta penggemarnya untuk segera mencari jodoh dan menikah, kini pria blasteran Makasar-Jerman ini kabarnya tengah dekat dengan sosok wanita cantik. Lewat akun Instagramnya, Marcell Darwin mulai mengungkapkan ke publik sosok wanita yang kini mengisi hatinya yang diketahui bernama Nabila Faisal. 

Potret kebersamaan yang dipamerkan Marcell pun membuat netizen khususnya penggemarnya penasaran dengan sosok wanita berambut pendek tersebut. Tak sekali, rupanya Marcell dan Nabila Faisal juga membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial masing-masing. 

Bagi yang penasaran dengan sosok wanita cantik yang berhasil menaklukkan hati Marcell Darwin, berikut ini 6 potret kebersamaan Nabila dan Marcell dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (19/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini nih sosok Nabila Faisal kekasih baru Marcell Darwin!

3 dari 7 halaman

2. Nabila Faisal diketahui adalah seorang selebgram lho!

4 dari 7 halaman

3. Mereka pun sering mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram masing-masing.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya sering menghabiskan waktu liburan bersama.

6 dari 7 halaman

5. Banyak netizen yang mendukung Marcell dan Nabila sebagai pasangan yang manis banget!

7 dari 7 halaman

6. Bahkan Nabila sudah dekat dengan keluarga Marcell Darwin saat merayakan ulang tahun kekasihnya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini