Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

6 Potret Koleksi Jersey Ucup Bajaj Bajuri, Bukti Penggemar Sejati Sepak Bola

Liputan6.com, Jakarta Bagi penikmat progam televisi di tahun 2000an tentu masih ingat dengan progam sitkom berjudul Bajaj Bajuri. Bajaj Bajuri merupakan sinetron komedi yang tayang perdana pada 14 Mei 2002. Bajaj Bajuri dibintangi oleh beberapa seleb Tanah Air seperti Mat Solar, Rieke Dyah Pitaloka, Fanny Fadillah dan lain-lain.

Salah satu karakter yang mencuri perhatian di sitkom tersebut adalah Ucup. Ucup selalu tampil dengan memakai jersey. Jersey yang dipakai Ucup pun sangat beragam dan berganti-ganti di tiap harinya. Mulai dari klub top hingga klub medioker Eropa menjadi koleksi kostum Ucup.

Usut punya usut, pemeran karakter Ucup yakni Fanny Fadillah memang merupakan seorang yang sangat menyukai sepak bola. Bahkan saking banyaknya jersey yang ia punya, Fanny Fadillah disebut oleh beberapa netizen sebagai 'bapak jersey nasional'.

Sebagai pecinta sepak bola, tentu hobi mengoleksi jersey adalah hal yang cukup biasa. Terlebih suka mengoleksi jersey-jersey lawas atau retro. Sebagai bahan referensi mencari jersey retro, akun @nzhf__ pun mengunggah koleksi jersey Fanny Fadillah saat memerankan Ucup di Bajaj Bajuri.

Thread jersey yang pernah dipakai Ucup Bajaj Bajuri pun menjadi viral di Twitter. Sejak diunggah pada Senin (16/9/2019), thread ini sudah mendapat 11 ribu retweet. Penasaran kan jersey apa saja yang pernah di pakai Fanny Fadillah di sitkom Bajaj Bajuri? Berikut Liputan6.com rangkum dari Twitter @nzhf__, Kamis (19/9/2019).

2 dari 7 halaman

1. Jersey Chievo Verona musim 2001/02 pernah dipakai Fanny Fadillah. Jersey ini cukup sulit didapatkan, mengingat Chievo hanya tim medioker Serie A.

3 dari 7 halaman

2. Jersey AC Milan musim 2001/02 tak luput dikenakan oleh Fanny Fadilah. Pada musim tersebut, AC Milan termasuk tim tangguh di Italia bahkan Eropa.

4 dari 7 halaman

3. Jersey klub raksasa Spanyol yakni Barcelona pernah dipakai Fanny. Fanny memakai jersey away Barcelona musim 2002/2003.

5 dari 7 halaman

4. Jersey ketiga Manchester United musim 2001/2002 pernah melekat juga di badan Fanny Fadillah.

6 dari 7 halaman

5. Dengan memakai jersey warna merah milik Manchester United musim 2002/2003, Fanny terlihat bak seorang fans sejati setan merah.

7 dari 7 halaman

6. Jersey klub papan tengah La Liga Spanyol seperti Deportivo La Coruna musim 2003/2004 juga pernah dipakai Fanny. Benar-benar 'bapak jersey nasional' kan?

Loading
Artikel Selanjutnya
Jarang Tersorot, Ini 7 Potret Kebersamaan Fanny Fadillah dengan Istri