Sukses

6 Potret Kedekatan Olla Ramlan dan Asisten Pribadinya, Bak Kakak Adik

Hubungan Olla Ramlan dan asisten pribadi lebih dari sekadar rekan kerja.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Olla Ramlan baru saja mengalami musibah. Pada Rabu (18/9/2019), mobil yang dinaikinya tak sengaja tertabrak oleh seorang driver ojek online. Kejadian tersebut diceritakan asisten pribadinya, Mini Saputri lewat akun Instagram-nya, @mini_saputri.

Dalam unggahannya, Mini menuliskan caption cukup panjang dengan foto berupa uang sejumlah Rp 200 ribu beserta KTP. Usut punya usut, uang dan KTP di dalam foto adalah milik pengendara ojek online yang tak sengaja menabrak mobil Olla Ramlan.

Meski tak sengaja menabrak, driver ojek online itu tak lantas kabur begitu saja. Pasalnya, driver yang tak diketahui identitasnya itu justru menyerahkan sejumlah uang beserta KTP sebagai bentuk perrtanggungjawaban.

Mini dalam unggahannya juga menambahkan bahwa driver tersebut meminta izin untuk mengantar penumpangnya terlebih dahulu sebelum menyelesaikan masalahnya. Sontak, banyak orang yang memuji niat baik sang driver yang mau bertanggungjawab.

Selain itu, banyak pula yang menyoroti kedekatan Olla Ramlan dan asisten pribadinya yang jarang terekspos. Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 potret kedekatan mereka, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (19/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mini Saputri sudah empat tahun ini bekerja sebagai asisten pribadi Olla Ramlan.

3 dari 7 halaman

2. Sebagai asisten pribadi artis, Mini Saputri mau tak mau harus mendampingi ke mana pun Olla pergi.

4 dari 7 halaman

3. Empat tahun bekerja bersama, Olla Ramlan dan Mini sudah seperti kakak beradik.

5 dari 7 halaman

4. Mini saputri bahkan sudah dekat dengan manajer Olla Ramlan.

6 dari 7 halaman

5. Olla Ramlan dan Mini Saputri juga sering pergi berlibur bersama.

7 dari 7 halaman

6. Di hari ulang tahun Mini, Olla Ramlan bahkan membuat kolase foto untuk merayakan hari spesial sang asisten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.