Sukses

7 Pesona Xena Xenita, Pedangdut yang Digerebek di Hotel dengan Suami Orang

Xena Xenita, penyanyi dangdut muda yang dijerat pasal perzinahan

Liputan6.com, Jakarta Bagi pencinta musik dangdut, mungkin beberapa kali pernah mendengar nama Xena Xenita. Nama Xena cukup populer di media sosial YouTube ketika mengcover beberapa  lagu. Seperti lagu "Karna Su Sayang" dan "Penak Konco" yang cukup terkenal di channel YouTubenya yang bernama Dik Xena Xenita.

Sosok penyanyi dangdut muda yang berumur 20 tahun ini berasal dari Yogyakarta. Ia memang sudah cukup terkenal di kota asalnya. Baik untuk off air maupun dalam media digital lainnya. Selain itu, Xena Xenita memiliki paras cantik, yang tentu membuat para pencinta musik dangdut mudah mengingat dan menyukainya.

Sosok penyanyi muda nan cantik ini kini tengah terjerat sebuah kasus hukum. Beberapa waktu lalu ia digerebek di sebuah kamar hotel bersama seorang pria di kawasan Solo Baru, Kecamatan Grogol, Sukoharjo. Diduga yang menggerebek tersebut adalah istri sah dari pria yang bersama dengan Xena Xenita pada Januari 2019 lalu. 

Dengan kejadian ini, ia kini baru saja menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Sukoharjo, Rabu (18/9/2019) yang memberikannya vonis 3 bulan penjara dengan pasal perzinahan.

Penasaran seperti apa sosoknya? Berikut potret pedangdut Xena Xenita yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @dik.xena.xenita, Kamis (19/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini paras cantik Xena Xenita.

3 dari 8 halaman

2. Penampilannya yang sensual kerap bikin penggemarnya terpesona.

4 dari 8 halaman

3. Xena Xenita menyukai tato dan mentato kedua tanganya.

5 dari 8 halaman

4. Begini penampilan kasualnya bila sedang tidak di atas panggung.

6 dari 8 halaman

5. Xena Xenita ini masih berusia 20-an tahun.

7 dari 8 halaman

6. Begini penampilan Xena Xenita saat di panggung menggunakan kostum suster.

8 dari 8 halaman

7. Xena Xenita memiliki nama asli Xena Al Kautsar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.