Sukses

Waspada, 3 Zodiak Ini Dipercaya Sering Bikin Patah Hati

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang bilang kalau jatuh cinta adalah momen terindah dalam hidup. Entah itu pagi, siang, ataupun malam, seseorang pasti akan selalu membayangkan siapa yang dicintai dan mengisi hatinya. 

Tapi kenyataanya, jatuh cinta memang sulit ditebak. Kemunculan perasaan ini pun terkadang tak terduga asal-usulnya. Jatuh cinta pada seseorang bisa jadi karena kagum dengan sifatnya, bisa pula karena terlanjur nyaman menghabiskan waktu bersama.

Namun, perasaan seseorang tak bisa selamanya sama. Sesekali pasti ada waktu di mana seseorang merasa bosan atau tiba-tiba tak cocok dengan pasangannya. Atau bisa juga karena faktor lain yang tak bisa dijelaskan.

Biasanya, orang-orang seperti ini bisa bikin patah hati pasangannya. Nah, sifat kurang menyenangkan ini dimiliki oleh 3 zodiak. Siapa saja? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan ulasan lengkapnya, seperti yang dilansir dari laman Elite Daily, Kamis (19/9/2019).

2 dari 4 halaman

Aquarius

Pemilik zodiak Aquarius cenderung mengutamakan pekerjaan ketimbang kehidupan pribadi. Mereka juga tipe yang ingin memberikan yang terbaik kepada semua orang. Sehingga, terkadang mereka tidak sadar hubungan percintaan mereka korbankan.

Rasa cinta Aquarius terhadap pasangan sebenarnya begitu besar. Mereka hanya tidak menunjukkannya lewat sentuhan fisik. Namun sayangnya, Aquarius adalah tipe orang yang kurang peduli sehingga tak jarang mereka sering menyakiti hati orang lain.

3 dari 4 halaman

Aries

Tak seperti Aquarius yang jarang menunjukkan kasih sayang lewat sentuhan fisik, pemilik zodiak Aries cenderung lebih agresif dan tak takut untuk memamerkannya.

Sayangnya, sifat ini terkadang justru mengarahkan Aries pada tindakan impulsif. Ditambah, mereka cenderung mementingkan diri sendiri ketimbang orang lain. Alhasil, pasangannya pun mau tak mau harus siap patah hati.

4 dari 4 halaman

Gemini

Sudah menjadi rahasia publik kalau zodiak Gemini adalah social butterflies alias pandai bergaul. Karenanya, terkadang Gemini sedikit sulit ketika diajak berkomitmen dalam sebuah hubungan cinta. Mereka yang berzodiak Gemini biasanya suka melakukan banyak hal sekaligus daripada fokus pada satu hal saja.

Dengan kata lain, mengharapkan komitmen dari seorang Gemini nampaknya membutuhkan perjuangan yang tidak mudah. Jadi, jangan kaget jika suatu saat pasangan Gemini akan merasakan patah hati.