Sukses

Sambil Menangis, DJ Seksi Gebby Vesta Akui Dirinya Transgender

Gebby Vesta akhirnya mengakui dirinya transgender setelah lama menyembunyikan identitasnya.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah pengakuan tiba-tiba datang dari salah satu DJ seksi yaitu Gebby Vesta. Lewat akun Instagramnya @gebby.vesta_ ia mengunggah video pada hari ini tanggal 19 September 2019, ia menjelaskan bahwa ia adalah seorang transgender.  

DJ seksi Gebby Vesta kerap tampil vulgar. Pengakuannya ini membuat netizen terhenyak. Sebelumnya ia pernah mengaku pernah tidur bersama aktor India bersama Vishal Karwal jauh sebelum aktor tersebut menghiasi layar kaca televisi Tanah Air. Ia mengaku menghabiskan waktu bersama sang aktor di Singapura. 

Selain itu ia juga kerap mengunggah foto seksi di akun media sosialnya. DJ seksi ini bahkan sebelumnya sudah pernah diterpa isu transgender oleh publik. Sekitar tahun 2017, kabar ia adalah transgender sempat dibantah olehnya. 

Hari ini, lewat video yang dia unggah di Instagram menjelaskan alasan ia menutupi identitasnya selama 19 tahun. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengaku Transgender dan Menutupi Identitas Selama 19 Tahun

Dalam video terbarunya, Gebby akhirnya mengakui bahwa telah mengganti kelamin menjadi perempuan alias transgender. ia menyembunyikan identitas dirinya selama 19 tahun. 

"Hai, aku Gebby Vesta buat semua followers-ku tercinta, semua masyarakat Indonesia yang mungkin sampai saat ini bertanya-tanya siapa aku, seperti apa aku, mungkin banyak yang mendengar rumor di luar sana. Hari ini aku mau buat sebuah pengakuan setelah pergolakan batin selama 2 tahun. Aku melawan pergolakan batin ini, tapi hari ini pengin jujur. Seperti rumor yang sudah kalian dengar, ya aku adalah seorang transgender. Aku lakukan pergantian kelamin hampir 6 tahun silam," jelas Gebby Vesta dalam video di Instagramnya. 

"Aku menutupi jati diriku 19 tahun silam dari mulai aku ke Jakarta sampai saat ini tidak banyak orang tahu siapa aku dan seperti apa aku." ucapnya sambil berkaca-kaca.

3 dari 3 halaman

Mundur dari Dunia Hiburan dan Fokus ke Orang Tua

Dalam unggahan video terbarunya, Gebby Vesta juga mengungkapkan alasan menyembunyikan identitasnya sebagai transgender. Ia mengungkapkan bahwa dirinya bukan perempuan tulen sekaligus menjelaskan bahwa akan berhenti dari dunia hiburan. 

"Aku yakin sekarang rejeki, maut sekarang udah ditakdirkan sama Allah SWT dan aku nggak bisa ngelawan itu dan aku ingin total stop dunia entertainment makanya aku berani jujur dan mau ninggalin dunia yang ngebesarin namaku," lanjutnya. 

Ia meninggalkan dunia hiburan lantaran ingin membantu orang tuanyadan bekerja di bidang bisnis. Gebby Vesta juga mengatakan jika ia mendapat cobaan semenjak sang ayah sakit. Gebby pun mendapatkan masalah yang akhirnya membuatnya ingin jujur dan hidup tenang.

Dari ungghaan tersebut, tak sedikit netizen yang memberikan pujian karena berkata jujur. Tak hanya netizen bebreapa artis juga memberikan dukungan seperti Beby Fey, Olive Lee, Stasya Bwarlele dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.