Sukses

Dilamar Saat Tidur, Wanita Ini Malah Telan Cincin Pertunangannya

Wanita ini tanpa disadari telan cincin pertunangannya saat tidur.

Liputan6.com, Jakarta Banyak pasangan yang mempersiapkan cara unik dan romantis saat sedang melamar kekasihnya. Entah saat mengajaknya makan malam atau ketika berlibur bersama lalu memberikan cincin pertunangan. Tentunya melamar kekasih merupakan bagian dari momen indah yang tak terlupakan.

Agar selalu diingat tak heran jika banyak orang yang memikirkan dengan matang bagaimana cara menyampaikan dan mengucapkannya. Benda yang tak pernah lepas dari momen lamaran tentunya adalah cincin. Simbol pengikat suatu hubungan ini biasanya menjadi bukti keseriusan setiap pasangan. 

Meski ingin menciptakan momen yang tak terlupakan, sepertinya memilih situasi dan kondisi juga penting diperhatikan. Alasannya agar tidak terjadi hal yang tak terduga seperti yang dialami oleh pasangan yang telah bertunangan yaitu Jeanna Evans dan Bobby Howell. 

Telah dilamar oleh kekasihnya, Jeanna justru menelan cincin pertunangannya saat tidur karena ia kira itu adalah sebuah mimpi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Telan Cincin Tunangan 24 Karat

Dilansir dari Elite Readers oleh Liputan6.com, Jumat (20/9/2019) Jeanna dan Bobby adalah pasangan kekasih yang akan melanjutkan jenjang lebih serius. Bobby bahkan telah melamarnya. 

Lewat akun Facebook, Jeanna membagikan kisah tak terduganya saat dilamar oleh sang kekasih. Wanita berusia 29 tahun itu mengunggah kisahnya yang kemudian menjadi viral. Kejadian tak terduga itu terjadi pada hari Rabu 18 September 2019 lalu di mana ia mengatakan pada Bobby bahwa dirinya telah menelan cincin pertunangannya saat tidur. 

Cincin 24 karat tersebut terlihat bersarang di perutnya saat menjalani pemeriksaan dengan x-ray. Melihat cincin berada di dalam tubuhnya, Jeanna dan Bobby justru tertawa hampir selama 1 jam. Meski begitu, Jenna mengaku cukup khawatir.  

3 dari 3 halaman

Jalani Operasi dan Dapatkan Cincinnya Lagi

Lewat akun Facebooknya, Jeanna juga menceritakan bahwa ia takut meninggal akibat menelan cincinnya. Namun dokter mengatakan itu tidak aakn terjadi dan mengatakan kalau Jeanna harus menjalani operasi untuk mengeluarkan cincin pertunangannya. Setelah memakan waktu beberapa saat, ia akhirnya mendapatkan cincinnya lagi dengan selamat. 

"Aku menangis karena aku sangat marah pada diriku sendiri jika aku maneinggal. Aku menunggu sangat lama untuk cincin pertunangan ini dan aku AKAN menikah dengan Bobby Howell. Sial," tulisnya, dikutip dari Elite Readers.

Ia pun membagikan cincinnya yang sudah kembali melingkar di jarinya. 

"Aku janji tidak akan menelannya lagi, kami akan tetap segera menikah dan dunia akan baik-baik saja," tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini