Sukses

Sudah Menikah Lagi, Ini 6 Potret Mantan Suami Rina Nose dengan Istri Barunya

Ridwan Anwar, mantan suami Rina Nose, sudah menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta Artis peran, penyanyi, presenter sekaligus pelawak, Rina Nose, sudah sering menghiasi layar kaca televisi Tanah Air. Tak heran pemilik nama asli Nurina Permata Putri ini dikenal luas masyarakat Indonesia. Wanita kelahiran Bandung, 16 Januari 1984 ini sudah lama aktif di dunia hiburan sejak tahun tahun 2005 silam.

Selain sering mengisi berbagai program dan acara, Rina Nose tak hanya sekadar disorot kegiatannya sebagai publik figur, tetapi juga kehidupan pribadinya. Termasuk kisah asmaranya. Pada 2012 lalu, wanita yang kini berusia 35 tahun tersebut sempat menikah pada 12 Desember 2012 dengan Ridwan Feberani Anwar di Bali. Akan tetapi, pernikahannya hanya bertahan setahun. Pada 13 Mei 2013, Rina menggugat cerai suaminya.

Ridwan Feberani Anwar adalah seorang eksekutif produser di salah satu stasiun televisi swasta. Jika beberapa waktu terdengar kabar Rina Nose yang bakal menikah dengan kekasih bulenya, sang mantan suami rupanya sudah terlebih dahulu melepas status dudanya. 

Diketahui pada bulan Maret 2019, Ridwan Anwar menggelar pernikahan dengan kekasihnya bernama Riska Amelia. Meski terkesan tak terdengar kabar pernikahannya, beberapa unggahan foto keduanya saat bersama hingga menikah beredar di media sosial. 

Berikut ini enam potret mantan suami Rina Nose, yaitu Ridwan Anwar bersama istri barunya dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (20/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ridwan Anwar adalah sosok eksekutif produser di salah satu televisi swasta Tanah Air.

3 dari 7 halaman

2. Ridwan Anwar ternyata sudah bertunangan sebelum menikah dengan kekasihnya pada akhir tahun 2018.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui pernikahan tersebut digelar pada 30 Maret 2019 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Wanita cantik di sebelah Ridwan Anwar bernama Riska Amelia yang kini sudah sah menjadi istrinya.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya manis dan romantis banget nih!

7 dari 7 halaman

6. Ridwan Anwar dan Riska Amelia juga sempat melakukan pemotretan prewedding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.