Sukses

Menikah Tanpa Pacaran, Ini 6 Momen Manis Anisa Rahma dan Anandito

Anisa Rahma dan suami merayakan hari pernikahannya yang pertama.

Liputan6.com, Jakarta Pada Senin (16/9/2019) kemarin, Anisa Rahma dan suaminya, Anandito, telah merayakan setahun pernikahan. Kebahagiaan pun seolah sedang menyelimuti hati mantan personel Cherrybelle itu. Dari laman instagramnya, Anisa mengungkapkan suka duka dalam menjalani kehidupan rumah tangga. Ia juga berharap agar kelak bisa dikaruniai keturunan yang saleh. 

Bukti jodoh pasti bertemu nampaknya sesuai dengan Anisa dan Anandito. Dua sejoli ini sebelumnya pernah bertemu saat menjadi model videoklip single Anandito yang berjudul "Ta'aruf". Pertemuan itu nampaknya membekas, hingga tak lama kemudian mereka menjalani Taaruf  sesuai dengan model videoklip tersebut. 

Juli 2018, Anandito Dwi Sepdiawan pun mengkhitbah Anisa Rahma. Prosesi khitbah keduanya dilangsungkan secara sederhana. Berselang dua bulan kemudian, 16 September 2018, keduanya remi menjadi pasangan suami istri. Dua sejoli ini memang memutuskan menikah tanpa melalui proses pacaran. 

Menginjak usia pernikahan 1 tahun, pasangan ini selalu harmonis layaknya pacaran. Penasaran seperti apa momen manis Anisa dan Dito? Dilansir dari akun instagram Anisa dan Dito, berikut Liputan6.com ulas 6 momen manis Dito dengan Anisa Rahma, Jumat (20/9/2019)  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keduanya bertemu saat menjadi model videoklip di single Anandito yang bertajuk Taaruf. Sebelumnya, Dito memang sudah mengidolakan Anisa.

3 dari 7 halaman

2. Pertemuan itu tampaknya membekas, hingga tak lama kemudian mereka menjalani taaruf sesuai dengan model videoklip tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan ini resmi menjadi suami istri pada 16 September 2018 silam. Keduanya memutuskan menikah tanpa pacaran loh!

5 dari 7 halaman

4. Setelah menikah, Dito dan Anisa pergi bulan madu di Seoul, Korea Selatan. Seru abis ya!

6 dari 7 halaman

5. Dito dan Anisa juga sempat melakukan ibadah di Tanah Suci. Ini dia foto siluetnya saat di Madinah, romantis ya!

7 dari 7 halaman

6. Momen makan malam romantisDito dan Anisa di ulang tahun pernikahan pertama mereka. Sweet banget ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.