Sukses

Potret 5 Mobil Terjebak di Lapak Pecel Lele Ini Bikin Geleng-Geleng

Liputan6.com, Jakarta Ketika sedang pergi menggunakan mobil ke tempat yang tidak biasa kamu datangi, terkadang ada-ada saja hal yang mungkin terjadi. Seperti jalan yang dilalui sempit, jalan tidak bisa untuk dua arus mobil saling bertemu, dan lokasi parkir yang sore harinya menjadi lapak pecel lele.

Untuk jalan yang sempit, satu-satu hal yang bisa dilakukan mungkin balik arah dan mencari jalan melalui rute lain. Namun bisa bertemu mobil di jalan sempit, lebih baik mengalah dan memberi jalan, karena kamu bukan orang setempat. 

Paling kocak adalah ketika parkir sebuah lahan yang sore harinya dipakai untuk lapak pecel lele. Mungkin kamu dengan santai parkir di pinggir jalan, atau lahan parkir yang memang diperuntukkan untuk parkir, namun ternyata pada sore harinya untuk lapak pecel lele. Kejadian seperti ini beberapa kali terjadi dan ada yang dibagikan di media sosial oleh netizen di Twitter, Rabu (18/9/2019).

Entah siapa yang benar atau salah. Mungkin hanya akan menjadi sebuah perdebatan yang panjang. Berikut 6 potret mobil terjebak di lapak pecel lele yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (20/9/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Mobil ini parkir di Pusdai Bandung dan sore harinya terjebak di lapak pecel lele

3 dari 6 halaman

2. Mobil yang parkir di pinggir jalan pun terjebak lapak pecel lele

4 dari 6 halaman

3. Kalau melihat mobil di dalam lapak, celoteh netizen pun bilang bahwa lapak ini bisa drive thru

5 dari 6 halaman

4. Awalnya mobil ini ditunggui oleh pemilik lapak, namun tak datang-datang akhirnya tenda lapak tetap didirikan meski mobil ada di dalam

6 dari 6 halaman

5. Mobil ini parkir di kawasan Bendungan Hilir (Benhil) yang terjebak lapak pecel lele

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS